Home » 15 Game PPSSPP Ukuran Kecil Android 2022 ISO dan CSO

15 Game PPSSPP Ukuran Kecil Android 2022 ISO dan CSO

Game PPSSPP Ukuran Kecil – PPSSPP merupakan emulator yang cukup populer yang bisa digunakan untuk memainkan game Playstation secara portable. Nantinya, kamu bisa bermain game yang harusnya menggunakan perangkat Playstation cukup dengan perangkat Windows ataupun Android saja.

Emulator ini sangat berguna bagi kamu yang ingin melepas rindu terhadap berbagai jenis game yang dulu hanya bisa dimainkan di Playstation saja. Jadi, kamu bisa bersenang-senang sekaligus bernostalgia. Kamu bisa mendapatkan pengalaman main game terbaik hanya dengan perangkat ponsel Android dan Windows saja.

Agar dapat memainkan game menggunakan emulator tersebut, kamu wajib menyediakan file PPSSPP dalam dua format: ISO dan CSO. Pada umumnya, format ini mempunyai ukuran yang cukup besar. Biasanya perangkat yang memiliki kapasitas penyimpanan rendah akan cukup kesulitan ketika mengoperasikannya.

Maka dari itu, jika ingin menggunakan PPSSPP untuk memainkan game khas Playstation, kamu wajib memilih game yang berukuran kecil. Paling tidak ada di kisaran ukuran 50 MB sampai 100 MB. Untuk itu, kami sudah menyediakannya untukmu.

Game PPSSPP Ukuran Kecil Android

Kami akan menyediakan beberapa kumpulan game PPSSPP berukuran kecil agar kompatibel atau cocok dengan perangkat smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan rendah. Berikut beberapa game-nya:

1. GTA Vice City Stories

GTA Vice City

Game pertama yang bisa dimainkan lewat PPSSPP dan memiliki ukuran kecil adalah GTA Vice City Stories. Game yang cukup populer ini, juga bisa kamu mainkan dengan lancar dalam perangkat yang memiliki kapasitas penyimpanan rendah sekalipun.

Game besutan RockStar setelah merilis GTA San Andreas ini, memang sudah cukup populer di kalangan pengguna Windows. Sama halnya dengan GTA San Andreas, Vice City Stories ini akan memberikanmu peran sebagai seorang penjahat.

Nantinya, kamu bisa berkeliaran dengan cukup bebas di kota-kota besar. Game ini pun cukup menarik karena bisa menggunakan cheat sesuai dengan keinginan. Adapun GTA Vice City Stories juga bisa dimainkan melalui PPSSPP menggunakan format ISO.

Download GTA Vice City Stories –> bit.ly/3DK2U6I

2. Need for Speed – Most Wanted

NFS Most Wanted

Need for Speed – Most Wanted ini merupakan game besutan Electronic Arts yang cukup dikenal dengan EA. Dulunya ketika Playstation masih sangat populer, game ini banyak dipilih oleh para pemain.

Dari segi grafik, game ini bisa dikatakan cukup baik. Pemain pun bisa memilih modifikasi mobil dan juga bisa bermain secara multiplayer. Ukuran game ini hanya 134 MB saja. Kamu bisa download lewat link ini.

Download Need for Speed – Most Wanted –> bit.ly/3qTy3wI

3. Assasin Creed Bloodlines

Assassin Creed Bloodlines

Selanjutnya ada game Assasin Creed Bloodlines. Ukurannya tidak besar yakni hanya 109 MB saja. Game ini menjadi salah satu yang cukup populer dimainkan pada perangkat PSP.

Di dalamnya, kamu akan mendapatkan alur cerita assasin yang punya misi menuju Cyprus. Di sana, tujuanmu hanya menemukan tujuan dari para Templar. Genre-nya Adventure-Action dan memiliki alur seru serta gampang dipahami.

Download Assasin Creed Bloodlines –> bit.ly/3Utw0x6

4. Dragon Ball Z

DragonBall Z

Kamu akan mendapatkan nuansa nostalgia saat memainkan game Dragon Ball Z. Game yang merupakan hasil adaptasi dari game anime Jepang ini, menyediakan karakter seperti Gohan, Vegeta, Goku, dan masih banyak lagi.

Dragon Ball Z ini sudah dibekali dengan grafis berkualitas 3D yang akan membuat pengalaman bermainmu jadi lebih seru. Ukuran game-nya hanya 188 MB dan cukup untuk smartphone spesifikasi mid-end.

Download Dragon Ball Z –> bit.ly/3LwKQP6

5. Tekken 6

Tekken 6

Tekken 6 adalah game yang dirilis pada tahun 2007 oleh Bandai Namco. Kini, Tekken juga bisa kamu mainkan lewat Playstation 3 dengan grafik yang sangat baik. Tema yang diusung adalah Fighting.

Di dalamnya, paling tidak sudah ada 35 fighter yang bebas dipilih. Bahkan ada beberapa fighter yang sudah diperbaharui. Ukuran file-nya tidak terlalu besar yakni sekitar 250 MB saja.

Download Tekken 6 –> bit.ly/3UsXmTR

6. God of War Ghost Sparta

Game satu ini juga bisa dimainkan lewat PPSSPP yang kamu download. Ukuran game-nya sekitar 206 MB yang membuatnya cukup lancar saat dioperasikan dalam perangkat dengan spesifikasi mid-end.

Game dengan genre Adventure-Action-Hack ini cukup seru dimainkan karena kamu berperan sebagai Kratos yang memiliki ambisi untuk menguasai Yunani dan membunuh para dewa.

God of War Ghost Sparta –> bit.ly/3S3BigS

7. Zuma Space

Game ini juga sudah cukup terkenal karena lumayan asyik saat dimainkan untuk mengisi waktu senggang. Kapasitas dari game ini juga terbilang kecil dan sangat cocok untuk smartphone dengan kapasitas yang tidak terlalu tinggi.

Nantinya, kamu hanya perlu menembakkan bola ke warna yang memiliki minimal 3 buah. Fungsinya adalah untuk mendapatkan poin. Ukurannya terbilang kecil yakni 18 MB saja.

Download Zuma Space –> bit.ly/3R1QutP

8. Naruto Shippuden Ninja Impact

Game keluaran Bandai Namco memang jarang mengecewakan. Contoh lainnya adalah Naruto Shippuden Ninja Impact. Dalam game ini, kamu bisa memilih cukup banyak karakter yang berbeda.

Setiap karakter yang ada juga mempunyai combo-combo menarik. Ada beberapa mode yang ditawarkan seperti mode story, extra mission, dan juga mode tag mission. Game ukuran 529 MB ini tentu sangat seru untuk dimainkan.

Download Naruto Shippuden Ninja Impact –> bit.ly/3DQ2wTU

9. Monster Hunter

Selanjutnya ada game Monster Hunter. Game dengan genre Action-Adventure ini yang diterbitkan Capcom ini punya alur yang cukup seru. Alurnya yakni menangkap dan membunuh monster dengan basis di Astera.

Ukurannya sepertinya memang cukup besar yakni 747 MB. Meskipun begitu, game ini masih cukup dioperasikan dan dimainkan secara lancar dalam perangkat dengan spesifikasi mid-end.

Download Monster Hunter –> bit.ly/3R6JhZf

10. Dave Mirra BMX

Game ini awalnya hanya ada di PC saja. Tapi developernya bisa dimainkan dalam perangkat Android yang kamu miliki. Tentu saja dengan bantuan PPSSPP. Game ini terinspirasi dari salah seorang legenda dalam BMX. Ukuran dari game ini terbilang cukup kecil yakni sekitar 125 MB saja.

Download Dave Mirra BMX –> bit.ly/3f9cUMg

11. Aces of War

Ada juga game yang bernama Aces of War. Ukurannya sangat tepat dipakai oleh perangkat yang memiliki spesifikasi tidak terlalu tinggi. Aces of War ini ukuranny hanya 122 MB saja. Kamu wajib mencoba game menarik yang satu ini.

Download Aces of War –> bit.ly/3UsXsL7

12. Lumines

Game ini bisa dibilang sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin terlalu serius. Format gamenya yakni ISO. Meskipun mempunyai gameplay yang terbilang sederhana, Lumines masih cukup seru untuk dimainkan.

Game dengan genre puzzle ini akan menyediakan 24 level yang cukup menantang. Kamu bisa download lewat link ini.

Download Lumines –> bit.ly/3fbA98o

13. Metal Gear Solid: Peace Walker

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Snake yang tugasnya untuk mengontrol bom nuklir berjulukan Peace Walker

Download Metal Gear Solid –> bit.ly/3xFZEW4

14. Wipeout Pure

Selanjutnya ada game dengan nama Wipeout Pure. Game ini mengusung tema game balapan yang mobilnya sudah disertai senjata. Dengan game ini, kamu bisa tahu bagaimana lanskap futuristik.

Download Wipeout Pure –> bit.ly/3ByMjQn

15. Pro Evolution Soccer 2012

Ada juga Pro Evolution Soccer 2012 yang akan membuat harimu jadi semakin seru. Ukurannya tidak terlalu besar dan memang cukup asyik untuk dimainkan.

Download Pro Evolution Soccer 2012 –> bit.ly/3qU67IW

Penutup

Dengan beberapa game di atas, sekarang Android dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi milikmu sudah bisa memainkan game menarik di atas. Selamat bermain.