Home » Aplikasi Download Lagu MP3, Free

Aplikasi Download Lagu MP3, Free

Aplikasi download lagu adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mengunduh lagu-lagu favoritmu seperti klasik, blues, cinta, folk, pop, elektronik, rock, jazz, dan lainnya dengan mudah.

Artikel ini diperuntukkan bagi semua pencinta musik oleh pencinta musik yang gemar mengunduh musik dari Internet.

Saat ini sebagian besar jaringan seluler menyediakan internet seluler data berkecepatan tinggi dan jaringan Wi-Fi juga tersedia dengan mudah di sekitar kita.

Mengunduh hal-hal favoritmu dari Internet menjadi sangat mudah. Hal yang sama berlaku untuk mengunduh musik dari Play Store, App Store, dan beberapa dari sumber terpercaya lainnya.

Ada beberapa aplikasi populer dan gratis yang tersedia yang dapat digunakan untuk mengunduh lagu dari berbagai sumber. Hari ini, kami akan memberi tahu kamu tentang aplikasi terbaik dalam kategori ini.

Daftar ini berisi perangkat lunak pengunduhan lagu Mp3 sumber terbuka (gratis) dan komersial (berbayar).

1. Aplikasi Download Lagu 4shared Music

4shared Music adalah aplikasi yang membantu kamu mengunduh dan mendengarkan musik pengguna lain dan berbagi musikmu sendiri. Aplikasi ini juga menawarkan ruang 15GB untuk mengunggah lagu-lagu favoritmu dan mengalirkannya di mana saja.

Kamu dapat mengakses musik dari pengguna lain yang telah mengunggah lagu ke akun mereka, dan mereka juga dapat mendengarkan musik yang kamu unggah.

Hal ini memungkinkan kamu untuk berbagi selera musik dengan lebih dari 12 juta pengguna platform ini.

2. SuperCloud Song MP3 Downloader

SuperCloud Song MP3 Downloader memungkinkan kamu mengunduh ribuan lagu dengan mudah ke perangkat Android.

Kamu dapat memasukkan nama artis, album, atau nama lagu yang dicari di bilah pencarian dan dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menampilkan berbagai macam hasil.

Kemudian, pengguna dapat mulai mengunduh lagu apa pun dengan mengeklik namanya.

Kamu dapat melakukan streaming lagu dan bahkan melihat sampul album yang sesuai dengan setiap lagu saat kamu mendengarkannya. Aplikasi ini mendukung Android 2.2 dan versi yang lebih tinggi.

3. Wynk Music

Aplikasi Wynk Music sangat ideal untuk penggemar musik Hindi dan tersedia di Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mengunduh lagu-lagu Bollywood lama dan baru. Aplikasi ini juga menyertakan lagu-lagu dari artis internasional terkenal.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai pemutar, untuk streaming lagu, dan untuk membuat daftar putar sendiri.

4. iTube Music

Unduh iTube Music dari Play Store. Kamu dapat melakukan streaming lagu dan melakukan pencarian berdasarkan Genre, artis, atau trek.

Aplikasi ini gratis dan dengan basis data yang sangat besar, kamu pasti akan menemukan dan mengunduh semua lagu favoritmu.

5. Aplikasi Download Lagu Napster

Nilai plus dari aplikasi download lagu Napster adalah bebas iklan. Platform ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik favorit tanpa gangguan dan mengunduh lagu dan daftar putar tanpa batas untuk diputar secara offline.

Kamu juga bisa menemukan sesama pecinta musik di Napster dengan selera yang sama. Pengguna bisa memilih langganan gratis selama 30 hari dari Google Play. Nantinya kamu dapat membeli aplikasi atau membatalkan langganan.

6. Simple MP3 Downloader

Simple MP3 Downloader adalah aplikasi pengunduh lagu yang sangat mudah digunakan yang memungkinkan kamu untuk mencari musik favoritmu berdasarkan genre, artis, atau album.

Ketika kamu menemukan lagu favorit maka dapat mengunduhnya dalam format mp3.

Fitur pelengkapan otomatis menyarankan berbagai artis atau lagu yang mungkin menarik saat kamu mulai mengetikkan permintaan pencarian. Karena tidak tersedia di Play Store, Anda perlu mengunduh file apk Simple MP3 Downloader secara eksternal dan menginstalnya di ponsel Anda.

7. Google Play Musik

Google Play Music adalah salah satu aplikasi Android bebas iklan terbaik untuk mengunduh musik gratis. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan dan berlangganan podcast.

Fitur rekomendasi Smart merekomendasikan lagu sesuai pilihanmu dan mencocokkan genre lagu yang biasanya kamu dengarkan. Aplikasi ini memungkinkan pengunggahan 50.000 lagu dari koleksi pribadi dan menyimpan lagu-lagu untuk didengarkan secara offline.

Bahkan jika kamu membeli paket langganan atau premium maka kamu dapat mendengarkan musik gratis.

8. Free MP3 Download

Free MP3 Downloads adalah aplikasi sederhana untuk mengunduh musik. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan artis atau nama album atau nama lagu apa pun – dan dengan cepat menyediakan unduhan lagu secara langsung.

Karena para artis memberikan musik mereka secara gratis, aplikasi ini tidak menyertakan musik komersial.

Jika kamu melakukan pencarian lagu berdasarkan genre, kemungkinan kamu dapat menemukan beberapa lagu bagus pilihan.

9. Music Download Paradise MP3

Music Download Paradise MP3 adalah pengunduh musik gratis. Kamu dapat mencari dan mengetikkan kata-kata kunci dari lagu, artis, atau album.

Pengguna dapat menemukan lagu favoritmu dan memutarnya secara online, atau mengunduh file lagu di perangkat Androidmu.

Setelah mengunduh, kamu dapat menggunakan pemutar musik default untuk memutar lagu.

Pengguna hanya perlu menyegarkan perpustakaan musik Auntuk mendengarkan musik yang diperoleh dari sumber lain tanpa harus memindahkan file.

10. Aplikasi Download Lagu RockMyRun

Aplikasi ini menawarkan koleksi daftar putar campuran DJ untuk soundtrack olahraga dan banyak lagi.

Kamu dapat mengunduh atau menyimpan trek untuk pemutaran offline. Aplikasi ini memungkinkan kamu menyinkronkan detak jantung untuk menyaring daftar putar yang sesuai dengan kondisi latihanmu.

Fitur My Beat secara otomatis membuat daftar putar yang sesuai dengan gaya latihan kamu.

Dengan aplikasi gratis yang disebutkan di atas, kamu sekarang dapat mengunduh, streaming, atau hanya mendengarkan musik favoritmu sesuka hati.

Jadi, aplikasi download lagu mana yang sudah kamu pilih? semuanya mempunyai keunggulan dari berbagai fiturnya.