Home ยป Download WhatsApp Plus Apk (WA Plus Biru) Terbaru 2022

Download WhatsApp Plus Apk (WA Plus Biru) Terbaru 2022

WhatsApp Plus Apk merupakan salah satu WhatsApp modifikasi yang wajib kamu coba gunakan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur super lengkap untuk versi modifikasi. Kamu bisa merasakan pengalaman menggunakan WhatsApp dengan fitur lebih canggih di dalamnya.

WhatsApp didesain dengan tampilan dan fitur yang sangat sederhana. Sehingga pengguna bisa mudah mengoperasikannya. Karena aplikasi ini sangat simpel, tetapi fitur-fitur di dalamnya sangat berguna.

Meskipun aplikasinya sangat sederhana, tetapi fungsinya sangat luar biasa. Kamu bisa ngirim pesan tanpa batas, bisa teleponan, bahkan bisa video call hingga 8 orang. WhatsApp memang aplikasi simpel yang serbabisa. Sehingga tidak heran jika aplikasi ini digunakan oleh banyak orang di segala usia.

Sehingga, di Play Store Aplikasi WhatsApp sudah diunduh oleh jutaan orang dari seluruh dunia dengan review yang tidak mengecewakan. Untuk berkomunikasi, semua orang pasti sekarang menanyakan nomor WhatsApp karena aplikasinya memang sepopuler itu.

Tetapi, meskipun aplikasi ini sederhana dan memiliki fitur yang sudah sangat lengkap. Tidak jarang yang merasakan WhatsApp ini terlalu sederhana dan tidak bisa di otak-atik. Seperti misalnya tampilannya yang sangat monoton.

Bahkan WhatsApp sendiri hanya menyediakan dua tema pilihan bagi penggunanya. Tentu saja ini sangat kurang bagi pecinta aplikasi yang suka aplikasinya lebih menarik dan bisa di rubah sesuai dengan keinginan.

Itulah kenapa banyak yang melakukan modifikasi terhadap aplikasi WhatsApp. Dengan menambahkan fitur baru yang canggih. Sehingga menggunakan WhatsApp jadi tambah seru dan berwarna. Pengguna bisa sebebas mungkin mengatur privasi, mengatur tampilan aplikasi dan yang lainnya.

Salah satunya WhatsApp Plus Apk, yang memiliki fitur lengkap dibandingkan dengan aplikasi modifikasi lainnya. WhatsApp Plus Apk ini memang wajib dicoba bagi siapa saja yang suka mengotak-atik aplikasinya jadi lebih seru. Untuk lebih jelasnya, kita simak bersama-sama informasinya di bawah ini yuk!

Tentang WhatsApp Plus Apk

Tentang WhatsApp Plus

WhatsApp plus apk mod adalah aplikasi WhatsApp versi modifikasi. Aplikasi ini dikembangkan pihak ketiga sehingga aplikasi tidak bisa didapatkan dari Play Store. WhatsApp Plus dikembangkan oleh developer yang sudah cukup terkenal di kalangan pecinta Mod WA, yaitu Fouad Mokdad.

Developer ini terkenal sangat mumpuni dalam memodifikasi WhatsApp. WhatsApp Plus Biru ini salah satunya, aplikasi ini pun mengundang rasa penasaran dari berbagai warganet. Apalagi, pecinta WA mod sekarang semakin banyak.

WhatsApp Plus Apk Mod ini menambahkan fitur-fitur yang sangat detail dan menarik. Kamu tidak akan menemukan fitur-fitur seperti ini di dalam WhatsApp versi original. Pengaturan privasinya juga sangat lengkap, pengguna bisa dengan mudah menghilangkan centang biru, menghilangkan status sedang mengetik, menghilangkan status sedang online dan lain sebagainya.

Dari segi tampilan, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengubah tampilan aplikasi jadi lebih seru. Aplikasinya bisa kamu kostumisasi sesuka hati. Jadi, menggunakan aplikasi WhatsApp tidak semonoton dulu lagi.

Jika kamu tertarik untuk download aplikasi WhatsApp Plus Apk ini, kamu harus rajin melakukan update aplikasi. Agar aplikasi yang kamu gunakan bisa terus digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan kualitas aplikasi yang tidak berkurang.

Fitur-Fitur WhatsApp Plus Apk

Fitur WhatsApp Plus

Jika kamu semakin penasaran dengan WhatsApp Plus Apk ini, kami akan membuat kamu lebih penasaran dengan sajian fitur-fiturnya yang super keren. Kamu bisa coba fitur-fiturnya langsung setelah kamu download WhatsApp Plus apk di ponsel kamu. Berikut ini fitur seru yang pastinya hanya ada di WhatsApp Plus Apk Mod :

Ubah Tema Sesuka Hati

Jika kamu merasa bosan dengan tampilan WhatsApp original yang terkesan monoton. Kamu bisa menggunakan WhatsApp Plus yang memiliki fitur untuk mengubah tema dengan mudah dan pastinya gratis. Pengubahan tema ini tentunya akan membuat kamu lebih nyaman menggunakan aplikasi yang sesuai dengan preferensi kamu.

Tampilan dasar dari WhatsApp bisa diubah dengan fitur tema ini. Tema yang dipilih juga sangat banyak pilihannya, jadi kamu bisa sesuaikan dengan tema yang kamu minati. Banyak sekali tema yang bisa digunakan, sehingga kamu bisa pusing memilih tema saking banyaknya tema yang tersedia.

Tersedia Emoji dan Stiker Gratis

Di dalam WhatsApp plus juga tersedia berbagai emoji dan stiker yang bisa digunakan untuk chating. Emoji dan stikernya sangat banyak dan bervariasi.

Dengan menggunakan emoji dan stiker, tentunya percakapan dengan teman menjadi lebih seru dan lebih asyik. Kamu juga bisa mengirim emoji lucu sehingga percakapan di grup bisa jadi lebih hidup.

Stiker juga bisa langsung dipilih, kamu tidak perlu mengoleksi stiker dari teman atau mendownloadnya. Karena semuanya sudah tersedia di WhatsApp Plus Apk.

Download Story Secara Langsung

Biasanya jika ingin download story teman di konta, kamu harus download aplikasi pihak ketiga. Cara ini sangat merepotkan, karena kita harus menambah aplikasi yang bisa menyebabkan memori ponsel kita jadi penuh. Lagipula banyak aplikasi yang di instal dalam ponsel, sangat mengganggu.

Jadi, WhatsApp Plus bisa jadi solusi buat kamu yang tidak ingin mendownload aplikasi baru untuk menyimpan status teman di WA. Ada tombol download yang bisa langsung dipergunakan untuk download story teman dengan mudah. Keren bukan?

Anggota Grup Lebih Banyak

Jika menggunakan WhatsApp original, jumlah kontak di dalam grup dibatasi. Sehingga kita hanya bisa menambahkan kontak sebanyak 250 orang saja dalam satu grup. Tentu saja membuat grup lain untuk menambah kontak yang tidak bisa dimasukan sangat tidak efisien dan cukup merepotkan.

Untuk itu, kamu bisa gunakan WhatsApp Plus apk yang mana bisa membuat grup dengan menambahkan kontak hingga 1000 kontak. Kamu bisa dengan mudah memasukan teman kontak kamu ke dalam sebuah grup tanpa harus dipilah pilah.

Pengiriman File Lebih Besar

Sudah bukan jadi rahasia lagi jika pengguna WhatsApp harus bersabar dengan kualitas foto dan video yang dikirimkan melalui WhatsApp. Pasalnya, WhatsApp membatasi kapasitas server yang disediakan. Sehingga foto dan video yang dikirimkan ukurannya jadi lebih kecil.

Foto dan video yang dikirimkan melalui WhatsApp ukurannya akan dikompres menjadi 16 MB. Banyak pengguna yang merasa tidak puas dengan fitur yang disediakan pengembang WhatsApp original ini. Karena bagaimapun juga pengguna pasti butuh kualitas foto dan video yang bagus.

Tetapi, jika menggunakan WhatsApp Plus apk, kamu bisa mengirim file dengan ukuran 50 MB. Jadi ukuran file yang dikirimkan bisa maksimal. Sehingga mengirim file bisa lebih nyaman.

Tersedia Banyak Pilihan Font

Tersedia juga pilihan tulisan yang bisa kamu gunakan di WhatsApp Plus. Font ini bisa digunakan untuk update story, sehingga tulisannya bisa berbeda dari yang lain. Font unik dan keren bisa kamu gunakan juga untuk berkirim pesan, jadi tidak harus gunakan grafiti lagi untuk membuat pesan teks ataupun story dengan tulisan yang berbeda dari yang lain.

Balas Pesan Otomatis

Ada juga fitur balas pesan secara otomatis. Fitur ini memang juga dimiliki oleh WhatsApp, tetapi WhatsApp bisnis yang menyediakan fitur ini.

Tidak semua orang suka dengan aplikasi WhatsApp bisnis, sehingga masih banyak orang yang berjualan dengan menggunakan WhatsApp original. Untuk kamu yang suka berjualan dan tidak sempat balas pesan customer, kamu bisa gunakan fitur balas pesan otomatis dengan aplikasi WhatsApp Plus Apk ini.

Customer kamu jadi tidak harus menunggu balasan pesan lagi. Mereka bisa tahu bahwa nantinya kamu akan membalas pesan mereka, sehingga customer tidak akan kabur karena pesannya tidak dibalas.

Baca Pesan yang Dihapus

Fitur selanjutnya adalah fitur untuk bisa baca pesan yang sudah dihapus. Fitur ini benar-benar menjadi penyelamat bagi semua orang yang menggunakan WhatsApp original. Pasalnya, di WhatsApp original kita bisa menghapus pesan yang belum dibaca, sehingga orang yang dikirimi pesan pasti merasa penasaran dengan isinya.

Bagi pengirim pesan, ini sangat menguntungkan. Tetapi tidak bagi penerima pesan. Nah, agar kamu tidak dibuat penasaran lagi dengan hal tersebut. Sebaiknya segera install WhatsApp Plus Apk ini. Karena di dalamnya ada fitur agar kita bisa baca pesan yang sudah dihapus.

Menghilangkan Status Sedang Online

Saat ingin tidak dihubungi orang lain, kamu juga bisa hilngkan status sedang online. Jadi orang lain tidak akan tahu keberadaanmu. Apakah kamu sedang buka WhatsApp atau tidak.

Dalam WhatsApp, status online ini memberitahukan bahwa penggunanya sedang dalam jaringan internet, dan sedang membuka WhatsApp. Jadi orang lain bisa dengan mudah menghubungimu, jika mereka tahu kamu sedang online.

Kustomisasi Layar Utama

Kamu juga bisa mengatur tampilan layar utama dengan menggunakan WhatsApp Plus Apk ini. Bagian layar utama bisa di edit dengan mudah menggunakan fitur ini. Beberapa tools bisa digunakan untuk mengganti bagian header, bubble obrolan, notifikasi dan lain sebagainya.

Ini akan membuat tampilan WA kamu jadi makin seru. Karena WA original sendiri tidak menyediakan fitur seperti ini. Jadi, kamu jangan ketinggalan mencoba fitur keren yang ini.

Menghilangkan Status Sedang Mengetik

Setiap akan membalas pesan orang yang kita kirimi pesan akan melihat status kita yang sedang mengetik. Kita bisa menghilangkan fitur itu dengan menggunakan WhatsApp Plus Apk mod ini. Orang lain tidak akan tahu kalau kita sedang membalas pesan mereka. Jadi, mereka juga tidak akan tahu seberapa lama kita berfikir saat hendak membalas pesan.

Karakter Status Teks Lebih Panjang

Pengguna WhatsApp original pasti sudah tahu bahwa saat menulis status teks, huruf yang bisa digunakan sangat terbatas. Padahal, sebagian orang butuh membuat status panjang. Misalnya, saat akan melakukan sebuah pengumuman atau promosi.

Tetapi, dengan menggunakan WhatsApp Plus Apk Mod, kamu bisa membuat status teks dengan lebih panjang lagi. Jadi, penggunaan WA bisa jadi andalan jika seperti ini.

Durasi Upload Video Lebih Panjang

Saat kita mengupload status video juga memiliki durasi yang cukup pendek, yaitu hanya 30 detik saja. Sehingga, tidak jarang saat upload video panjang yang harus terpisah-pisah videonya tidak sinkron.

Kamu bisa mengatasi hal ini dengan menggunakan WhatsApp Plus Apk. Karena ada fitur untuk bisa upload video lebih panjang, yaitu hingga 7 menit dalam sekali upload. Keren bukan. Jadi video kamu tidak akan terpotong-potong lagi saat update status.

Gambar yang Dikirim Jernih

Karena ukuran file yang bisa dikirimkan lebih besar dengan menggunakan WhatsApp Plus, ukuran gambar yang dikirimkan juga jadi lebih jernih. Kualitas gambar yang dikirimkan tidak akan dikompres. Jadi, akan sama seperti ukuran gambar pada telepon si pengirim.

Pengaturan Pengiriman Pesan

Dalam fitur ini kamu bisa jadwalkan pesan yang akan dikirimkan. Fitur ini tentu saja sangat bermanfaat jika kamu sedang punya tugas yang harus dikirimkan pada jam tertentu, sehingga tugasnya tidak akan telat dikirimkan.

Anti Banned

WhatsApp Plus Apk ini juga dilengkapi dengan fitur anti banned dengan kualitas yang cukup bagus. Perlindungan yang diberikan oleh developer kepada penggunanya tidak harus diragukan lagi. Karena fitur ini juga tidak main-main adanya pada aplikasi WhatsApp Plus.

Download WhatsApp Plus Apk Terbaru 2022

Download WhatsApp Plus

Fitur WhatsApp plus apk memang sangat banyak. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa coba gunakan sendiri aplikasinya. Dan explore semua fitur seru yang ada di dalamnya. Aplikasinya bisa dengan mudah kamu dapatkan pada link di bawah ini :

  • Nama aplikasi : WhatsApp Plus
  • Ukuran File : 48.09 MB
  • Versi : 8.95
  • Android : 4.4+
  • Pengembang : Fouad Mokdad
  • Harga : Gratis
  • Download : DISINI

Pastikan perangkat yang digunakan sesuai, agar pada saat instal aplikasi atau penggunaan WhatsApp Plus Apk tidak ada masalah yang berarti. Gunakanlah Android dengan versi 4.4 ke atas. Agar saat dijalankan aplikasinya bisa lebih nyaman digunakan.

Cara Instal WA Plus Biru

Untuk instal WhatsApp plus apk, perlu dilakukan secara manual. Pasalnya aplikasinya tidak ada di Play Store, harus download di website barulah aplikasinya bisa di instal. Cara instalnya tidak susah kok, gampang aja. Dan pastinya walaupun di instal dari luar Play Store ponsel kamu akan tetap aman dari yang namanya malware atau pencurian data.

Berikut ini cara instal aplikasi WahtsApp plus apk paling mudah. Berikut ini caranya :

  • Pertama, silahkan download aplikasi WhatsApp plus pada link yang sudah kami bagikan di atas.
  • Pastikan proses downloadnya sudah selesai, agar saat di instal juga bisa berjalan dengan lancar.
  • Jika sudah, lakukan proses setting ponsel terlebih dahulu.
  • Caranya dengan masuk ke menu setting pada ponsel yang akan dipasang WhatsApp Plus Apk.
  • Kemudian masuk ke menu Privacy & Policy.
  • Di sana akan ada menu untuk Aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Aktifkan saja menu tersebut, agar bisa instal aplikasi dari luar Play Store.
  • Jika sudah, langsung masuk pada menu File Manager.
  • Pilih menu Download.
  • Di sana akan ada file WhatsApp Plus Apk yang sudah didownload tadi.
  • Tap aplikasinya untuk mulai proses instal.
  • Ikuti petunjuk instal yang ada di aplikasinya.
  • Tunggu hingga proses instal aplikasi selesai.
  • Jika sudah, WhatsApp Plus Apk siap digunakan.
  • Selesai.

Cara Setting WhatsApp Plus Apk

Karena banyak sekali fitur di dalam WhatsApp Plus, kamu harus bisa melakukan setting untuk mengatifkan fitur canggihnya. Untuk bisa melakukan setting di WhatsApp plus, berikut ini tutorial singkat yang bisa kamu gunakan :

Setting Privasi dan Keamanan

Jika ingin melakukan pengaturan keamanan, kamu bisa memilih menu pada pojok kanan atas. Di sana ada menu titik tiga seperti di WA original. Tetapi yang berbeda, ada menu Pengaturan Plus. Di sana, akan ada pengaturan Privasi & Keamanan. Kamu bisa atur-atur sesuai keinginan di sana.

Setting Tampilan

Sementara jika ingin melakukan pengaturan tampilan pada WA Plus, kamu akan menemukan menu-menu yang bisa digunakan. Pilih salah satu menu tersebut untuk mengubah tampilan WA kamu jadi lebih keren.

Cara Update WhatsApp Plus Apk

Agar kita bisa lebih nyaman menggunakan WhatsApp plus, sebaiknya kita mengikuti pembaruan yang dilakukan oleh pengembang aplikasi ini. Karena pembaruan ini dilakukan agar aplikasi bisa terus nyaman saat digunakan. Untuk melakukan update atau pembaruan WhatsApp Plus Apk, ikuti caranya seperti berikut :

  • Pertama, silahkan masuk ke WhatsApp plus yang sudah diinstal.
  • Pilih menu titik tiga yang berada di kanan atas pada aplikasi WhatsApp Plus.
  • Kemudian pilih Setting Plus.
  • Cek ada pembaruan.
  • Jika ada pembaruan, kamu bisa langsung klik linknya dan instal aplikasinya.
  • Selesai.

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Plus Apk

Kelebihan dan Kekurangan

Aplikasi modifikasi selalu memiliki kelebihan dan kekurangan di dalamnya. WhatsApp Plus Apk ini juga memiliki hal tersebut. Kamu perlu tahu kelebihan dan kekurangan dari aplikasinya, sebelum menginstal WhatsApp Plus ini. Berikut ini kelebihan dan kekurangan WhatsApp plus mod apk :

Kelebihan

Kelebihan dari aplikasi ini adalah fiturnya yang sangat sempurna, lengkap dan canggih. Dengan fitur-fitur ini kamu bisa merasakan penggunaan WhatsApp yang berbeda. Fitur-fitur WhatsApp original sendiri tidak dihilangkan di dalam aplikasinya.

Kamu bisa coba seluruh fiturnya dengan mudah, karena tampilan dari aplikasi ini juga mudah. Sehingga tidak membuat bingung dan pengguna baru juga tidak akan merasa kebingungan saat menggunakan aplikasi WhatsApp Plus Apk Mod ini.

Kekurangan

Kekurangan dari aplikasinya sendiri diantaranya adalah aplikasi yang mendadak lag. Aplikasi juga seringkali tertutup sendiri karena suatu hal. Selain itu, proses update juga cukup merepotkan, karena kita harus mencari aplikasi terbarunya di website tertentu.

Apakah WhatsApp Plus Apk Aman Digunakan?

Aman Digunakan

Karena aplikasi WhatsApp Plus Apk ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banne, aplikasi ini sudah dijamin aman oleh pengembang. Pengembang aplikasi, terus melakukan pembaruan agar aplikasi tetap aman digunakan.

Sehingga, pengguna pun tidak usah was-was menggunakan aplikasinya. Asal aplikasi digunakan secara wajar, dan selalu melakukan update. Maka pengguna akan aman menggunakan WhatsApp Plus Apk mod ini.

Cara Mengembalikan WhatsApp Plus Apk yang di Banned

Nah, jika ternyata kamu terkena banned saat menggunakan WhatsApp plus apk mod. Maka kamu tidak perlu khawatir, karena ada cara agar akunmu bisa kembali setelah dibaned pengembang asli WhatsApp.

Untuk mengembalikan akun WA yang sudah di banned, ikuti cara berikut ini :

  • Pertama, silahkan cari WhatsApp plus apk mod terbaru.
  • Download aplikasinya.
  • Kemudian, silahkan buat cadangan chat.
  • Hapus aplikasi WhatsApp plus yang lama dan hapus juga data lengkap pada pengaturan.
  • Jika sudah, langsung instal aplikasi WA Plus terbaru yang sudah di download tadi.
  • Matikan pembaruan otomatis di Aplikasi Play Store.
  • Kemudian, gunakan fitur sembunyikan ceklis biru dan menghilangkan status online.
  • Jika menggunakan cara di atas, maka akunmu bisa aman dari baned.

Penutup

WhatsApp Plus Apk adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang disematkan berbagai fitur canggih. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan memiliki pengalaman lebih seru menggunakan WhatsApp. Tampilan aplikasinya juga bisa diatur sesuka hati. Apalagi fitur privasi dan keamanannya yang super keren. Aplikasi ini akan memanjakan pengguna WhatsApp modifikasi.

Itulah informasi yang bisa kami bagikan terkait WhatsApp plus apk mod ini. Semoga informasinya sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Jangan lupa untuk baca juga artikel lain di blog ini. Karena banyak sekali artikel menarik dan informatif yang bisa kamu baca disini. Selamat mencoba aplikasinya.