Home » FF Max Apk Download Update Terbaru 2022 Tanpa Registrasi

FF Max Apk Download Update Terbaru 2022 Tanpa Registrasi

FF Max Apk – Saat ini, sudah banyak bermunculan game online berbasis smartphone. Adanya sejumlah game itu membuat siapa pun bisa bermain walau hanya bermodal ponsel pintar dan kuota internet. Dari sekian banyak game berbasis smartphone, Free Fire (FF) adalah salah satu game yang banyak dimainkan berkat gameplan-nya yang menarik.

FF sendiri punya beragam versi alternatif, di mana salah satunya adalah FF Max. Versi alternatif ini digemari berkat deretan kelebihan yang dimilikinya, mulai dari grafik 3 dimensi (3D) yang keren, sampai fitur-fitur premium yang tak akan kamu temui pada FF biasa.

Pada artikel ini, kami akan sampaikan informasi soal seluk-beluk versi alternatif FF itu. Semua informasi itu bisa disimak sebagai berikut!

Sekilas Tentang FF Max

ff max

Banyak survivor (sebutan bagi pemain FF) yang menginginkan FF memiliki grafis 3D berkualitas, serta fitur-fitur premium, sayangnya hal itu tak bisa ditemukan pada FF original. Berdasarkan hal tersebut, munculah suatu versi alternatif yang membuat survivor dari semua kalangan mendapatkan. Adapun versi alternatif itu tak lain adalah FF Max. Visual 3D berkualitas dan berbagai fitur premium bisa ditemukan di dalamnya. Untuk bisa memakanya, kamu mesti memakai ponsel pintar dengan spek sedikit lebih tinggi. Soalnya, versi alternatif ini punya ukuran sedikit lebih besar ketimbang versi original. Untuk mendapatkannya, kamu mesti mengunduhnya di situs-situs tertentu. Tenang saja, nanti kami akan kasih link download versi alternatif di subjudul lainnya.

Perbedaan FF Max dan FF Original

ff max perbedaan

Mungkin masih ada yang belum tahu perbedaan FF Max dan FF original. Jika iya, beriku ini kami jelaskan apa saja perbedaan keduanya:

  • Grafis

Perbedaan pertama yang dimiliki keduanya adalah grafis. FF original punya grafis yang masih standar, sedangkan FF Max punya grafis 3D berkualitas HD.

  • Mode

FF original hanya memiliki mode biasa, sedangkan FF Max punya mode FPP. Selain itu, FF Max juga mempunya scope 8X yang tak dimiliki FF original.

  • Ukuran

FF versi alternatif memiliki ukuran besar, sehingga mesti diakses via ponsel pintar berspek tinggi. Adapun FF biasa punya ukuran yang standar, sehingga bisa dipakai ponsel pintar mana pun.

Kelebihan FF Max

Sebagaimana FF original, FF versi alternatif ini juga punya banyak kelebihan. Maka tak heran bila banyak survivor meminati versi satu ini. Dari deretan kelebihan itu, beberapa di antaranya adalah:

  • Terdapat item-item baru yang selalu di-update dan bisa dikoleksi, mulai dari sejata, skin, sampai dengan emot.
  • Memiliki grafis berkualitas tinggi dan berbasis 3 dimensi.
  • Memiliki gameplay yang lebih cepat, sehingga siapa pun survivor yang memainkannya bisa menyelsaikan game-nya dengan cepat.
  • Memiliki bug yang banyak dan sudah diperbaiki.

Fitur FF Max

Selain kelebihan, FF Max pun juga memiliki beragam fitur. Mayoritas fitur yang dimiliki tak akan kamu temukan pada FF original. Adapun fitur-fitur itu adalah:

Control yang Friendly

Fitur pertama yang dimiliki versi alternatif FF itu adalah fitur control. Berbeda dengan versi original, fitur versi alternatif ini boleh terbilang lebih friendly. Saking friendly-nya, fitur ini pun bisa membuat survivor melakoni sejumlah manuver, mulai dari mengejar musuh sampai mengendarai kendaraan. Fitur ini pun juga membuat survivor lebih mudah menghindari serangan orang lain, serta mampu melakukan serangan tak terduga. Maka tak heran bila banyak yang meminati versi alternatif ini.

Item yang Beragam dan Selalu Diperbarui

Fitur selanjutnya yang ada di versi alternatif ini adalah itemnya. Di versi ini, item yang disajikan beragam, mulai dari item yang juga ada di FF original maupun item-item langka. Tiap itemnya pun juga sering diperbarui, sehingga kamu pun punya peluang untuk mendapatkan item-item terbaru.

Grafik

Lewat fitur ini, kamu bakal melihat berbagai sajian visual 3D berkualitas tinggi, sehingga setiap aspek yang terlihat pada versi ini begitu nyata. Mulai dari map, skin, item, hingga hero. Dengan tampilan semacam itu, para survivor pun bisa memainkan game di versi alternatif ini dengan nyaman dan seru.

Gameplay yang Cepat

Kalau kamu suka main game yang bisa diselesaikan dengan cepat, versi alternatif ini bisa kamu mainkan. Pasalnya, FF Max punya fitur gameplay yang bisa diselesaikan dengan cepat. Saking cepatnya, kamu bisa membereskan game-nya dengan durasi 10 menit saja. Walau cepat, kamu tak akan kehilangan keseuran selama memainkan game-nya. Selain lebih cepat terselesaikan, gameplay semacam itu juga bikin baterai ponselmu jadi lebih hemat.

8X Scope

Salah satu pembeda antara FF Max dan FF original adalah kehadiran fitur 8X Scope. Bagi yang belum tahu, fitur ini merupakan booster yang bisa meningkatkan kemampuan senjata yang kamu pakai, utamanya pada senjata snipper. Dengan adanya fitur itu, performa senjata yang kamu gunakan itu bisa maksimal.

Map Baru

Tak hanya 8x scope, FF Max juga punya tampilan map yang baru dan berbeda dari FF original. Pada FF Max, map yang disajikan punya tampilan 3 dimensi, serta desain yang menarik. Tak heran banyak yang bepindah dari FF original ke FF versi alternatif ini.

Bug yang Sudah Diperbaiki

Fitur terakhir yang ada pada FF Max adalah bug-nya yang sudah diperbaiki oleh pihak pengembang. Terutama bug pada dinding glo maupun pada saat melakukan penembakan. Dengan adanya bug yang sudah diperbaiki, para survivor pun bisa bermain dengan nyaman.

Gameplay FF Max dan Spesifikasi Ponsel Pintar yang Cocok Untuknya

Salah satu kelebihan FF Max adalah pada gameplay-nya. Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, gameplay pada versi alternatif ini tergolong singkat, yakni hanya 10 menit saja. Gameplay versi ini sendiri dimulai dari permainan terjun payung dari pesawat terbang. Sebelum turun, kamu bisa memilih mana tempat yang mau kamu tuju. Bila sudah, silakan langsung turun ke tempat tersebut.

Setelah turun, kamu akan disambut oleh 49 pemain yang siap mengajakmu bertempur. Hadapi semua pemain itu sampai kamu tetap betahan hidup dan menang. Pastikan kamu menyiapkan peralatan bertempur sebelum melakukannya, mulai dari senjata sampai perbekalan. Selama bertempur, habisi semua musuhmu dengan senjata yang telah kamu siapkan. Untuk menyelasikan gameplay-nya, kamu bisa melakoninya sendiri maupun bersama teman-teman.

Kini kita bahas soal spesifikasi ponsel pintar yang cocok untuk versi alternatif ini. Mengetahui spesifikasi ponsel pintar sendiri sangat penting, mengingat versi alternatif ini punya ukuran yang besar dan tak semua ponsel cocok dengannya. Adapun spesifikasinya adalah:

  • Pastikan ponsel yang kamu punya memiliki RAM minimal 3 GB.
  • Punya prosesor minimal 1.5 Ghz.
  • Memiliki memori internal yang ukurannya sama dengan RAM, yakni 3 GB.
  • Mempunyai OS minimal 5.0 ke atas.

Jika kamu punya ponsel pintar yang sesuai atau bahkan lebih tinggi dari spesifikasi di atas, kamu bisa memakai FF Max.

Cara Download dan Install FF Max

Kalau kamu tertarik memakai FF Max, kamu bisa langsung mengunduhnya. Sebelum diunduh, perlu diketahui kalau versi alternatif ini punya ukuran besar, yaitu 1 GB lebih. Pastikan ponselmu sudah memenuhi spesifikasi yang sudah kami sebutkan di atas. Jangan lupa agar ponselmu terkoneksi dengan internet cepat agar proses pengunduhan semakin mudah. Tertarik mengunduhnya? Silakan klik saja link berikut ini!

DOWNLOAD

Jika sudah diunduh, silakan lakukan proses install lewat tutorial berikut:

  • Pastikan kamu sudah berhasil mengunduh versi alternatif FF itu di ponsel pintarmu.
  • Unduh pula file OBB FF Max di ponselmu. Untuk mendapatkannya, kamu bisa temukan di beberapa situs terpercaya.
  • Ekstrak file tersebut dengan memakai aplikasi Zarchiver. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa unduh dan install dulu aplikasinya di Play Store.
  • alau sudah diekstrak, kamu bisa langsung pindahkan file tersebut ke folder internal storage – android – data – corn.dts.freefireth.
  • Ubah nama file corn.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1. Asukkan kembali file itu ke file OBB, lalu ubah lagi namanya menjadi ke nama asal file tersebut.
  • Kalau dirasa yakin, kamu bisa langsung buka FF Max yang sudah kamu unduh sebelumnya.
  • Lakukan login dengan akun FF yang sudah kamu gunakan di FF original.
  • Kamu pun bisa langsung memainkan game di FF versi alternatif itu, serta menikmati kualitas grafisnya yang memang berkualitas tinggi.

Kalau nanti FF Max tak bisa dibuka, ada kemungkinan kamu melakukan kesalahan saat mengekstrak file OBB. Jika memang demikian, lakukan semua proses di atas dari awal lagi.

Mengapa Susah Login di FF Max

Selain FF Max yang tidak bisa dibuka, salah satu kendala pengguna FF Max adalah kesulitan login di sana. Jika ini yang terjadi, solusinya cuma satu, yaitu gunakan VPN yang bisa kamu unduh dari Google Play Store. Jika sudah, kamu bisa langsung gunakan server dari Vietnam, Brazil, atau Malaysia. Kamu bisa langsung login setelah melakukan hal tersebut. Biasanya, cara tersebut cukup berhasil, sehingga kamu bisa kembali login di FF Max.

Apakah FF Max Aman Digunakan?

Boleh dibilang kalau FF Max termasuk salah satu game alternatif dari FF. Dan sebagaimana game alternatif lainnya, game satu ini juga agak diragukan keamanannya. Jadi, kamu harus sedikit berhati-hati jika bermain di game alternatif ini. Kalaupun mau main, kami sarankan untuk gunakan akun host atau akun FF yang jarang kamu gunakan. Jika mau aman, kami sarankan untuk tetap setiap memainkan Free Fire versi original. Toh, tak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti versi originalnya bisa memiliki kualitas yang sama dengan versi alternatif, bahkan mungkin lebih baik.

Penutup

Free Fire merupakan salah satu game berbasis ponsel pintar yang cukup diminati. Sayangnya, game satu ini punya beberapa hal yang menjadi kekurangan. Berdasarkan hal tersebut, terciptalah berbagai versi alternatif game tersebut, di mana salah satunya adalah FF Max.

Dibanding versi original, versi alternatif ini punya grafik berkualitas HD dan berformat 3 Dimensi, serta punya gameplay yang bisa diselesaikan dengan cepat. Fitur-fiturnya pun menarik dan beragam. Kalau kamu tertarik, kamu bisa mengunduhnya lewat link yang sudah kami kasih di atas.