Home » GB Whatsapp Download WA GB Resmi yang Aman

GB Whatsapp Download WA GB Resmi yang Aman

GB WhatsApp – Whatsapp adalah aplikasi messenger yang terdapat di smartphone. Bahkan whatsapp kini tersedia dalam bentuk web dan sangat membantu pengguna untuk berkomunikasi.

Yups, whatsapp kini dijadikan sebagai media utama untuk komunikasi sia smartphone. Bahkan tidak hanya untuk komunikasi antar individu, tetapi melalui fitur whatsapp grup dapat dijadikan sebagai wadah untuk berkomunikasi banyak kepentingan.

Tidak heran banyak pengguna smartphone lebih memilih menggunakan whatsapp disbanding aplikasi lainnya yangs erupa. Hal ini karena whatsapp memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk dioperasikan.

Whatsapp juga memiliki layanan yang lengkap dari mulai berkirim pesan teks, pesan suara, panggilan telepon , hingga video call. Tidak butuh kuota banyak untuk bisa berkomunikasi melalui whatsapp, bahkan lintas negara sekalipun.

Whatsapp juga bisa digunakan untuk mengirim file dalam bentuk dokumen, gambar, dan juga video. Whatsapp juga menyerupai social media yang bisa digunakan untuk update status.

Hanya saja semuanya serba terbatas. Whatsapp memiliki tema yang monoton, pasang status video di whatsapp hanya dibatasi 30 detik, kualitas foto dikompres sehingga kualitas gambarnya kurang baik, dan tidak bisa mengirim file di atas ukuran 16 mb

Kemudian muncul whatsapp yang sudah dimodifikasi yang hadir dengan menghadirkan fitur yang dalam whatsapp official dianggap sebagai kekurangan, salah satunya adalah GB Whatsapp. Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai GB WA, berikut ini adalah ulasannya.

Sekilas Tentang GB Whatsapp Resmi

Tentang gb whatsapp

GB Whatsapp dikembangkan oleh modder kenamaan yang sddah tidak asing dengan pemodifikasian aplikasi. Caranya adalah dengan memodifikasi fitur whatsapp official sehingga menjadi lebih kaya dan mengesankan.

GB WA memberikan pengalaman baru bagi Anda karena bisa beraktivitas di whatsapp dengan fitur yang sangat lengkap, baik itu dari segi tampilan maupun privasi.

Banyak fitur yang tidak dijumpai pada whatsapp official sehingga banyak pengguna yang tertarik berhijrah ke GB WA. Anda bisa mengubah tema sesuai selera, menyamarkan pesan sudah dibaca dan sudah terkirim, membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya, dan lain sebagainya.

Namun bagaimanapun hebatnya perlu dipahami bahwa aplikasi ini tidaklah resmi sehingga ancaman banne dari pihak official akan selalu mengintai.

Fitur Unggulan GB Whatsapp Pro Apk

Berikut ini adalah beberapa fitur ciamik yang bisa Anda jumpai dalam GBwhatsapp mod apk.

Support Multi Akun

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengelola lebih dari satu akun dalam GB Whatsapp. Aplikasi yang lain pun ada yang demikian, hanya saja harus dibantu oleh aplikasi pihak ketiga.

Berbeda dengan GB Ayang memungkinkan hal tersebut tanpa harus repot menginstal aplikasi pihak ketiga. Fitur ini sangat menguntungkan, sehingga Anda yang bisnis menjadikan whatsapp sebagai medianya bisa memisahkan antara akun pribadi dan akun bisnis.

Kunci Aplikasi

Whatsapp adalah ranah privasi karena didalamnya bisa terselip berbagai jenis pesan yang berbau privasi, baik itu terkait dengan keluarga, pasangan, pertemanan, hingga bisnis. Jika Menggunakan GB WA, Anda bisa menguncinya menggunakan password, pola, maupun bentuk keamanan lainnya.

Bahkan Anda juga bisa memproteksi setiap cht yang terdapat di whatsapp Anda. Menarik sekali bukan fitur GB WA yang satu ini.

Font Lebih Bervariasi

Anda bisa menggunakan puluhan font kece yang terdapat dalam GB WA secara gratis. Dengan font yang manis akan membuat tampilan whatsapp Anda semakin manis. Berkirim pesan menjadi lebih semangat dengan pilihan font yang cantik.

Seperti yang Anda ketahui bahwa di whatsapp hanya tersedia huruf standar, huruf miring, dan huruf tebal. Tetapi GB WA kaya akan font. Anda bisa memilih salah satunya tanpa harus melakukan setelan pada ponsel.

Intinya jika dalam whatsapp official bisa mengubah font jika dilakukan melalui setelan ponsel. Sehingga font tersebut berlaku untuk semua teks yang ditulis menggunakan ponsel tersebut.

Tetapi dalam aplikasi ini Anda bisa memilih font melalui pengaturan GB WA dan tidak berlaku untuk penulisan teks di luar whatsapp.

Anti Banned

Banned adalah resiko yang harus ditanggung oleh aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi modifikasi. Sudah dapat dipastikan akan selalu ada di bawah bayang-bayang pemblokiran oleh pihak official. Akun yang terblokir maka tidak bisa digunakan lagi.

Fitur anti banned yang tersemat dalam GB WA mengurangi resiko pemblokiran. Sehingga Anda bisa sedikit lebih tenang dalam menggunakan aplikasi tersebut. Tapi perlu digaris bawahi bahwa tidak sepenuhnya aman walaupun sudah tersemat fitur tersebut.

Memiliki Tema Lebih Beragam

Gb whatsapp memiliki puluhan tema yang keren yang bisa Anda gunakan kapan saja sesuai dengans elera tanpa harus membayar sepeserpun.

Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa menuangkan kreativitas mendesain tema dan dibagikan kepada teman-teman di kontak Anda.

Menyamarkan Tanda Ceklis

Seperti yang Anda ketahui bahwa dalam whatsapp official terdapat tiga jenis ceklis, cekis satu untuk pesan yang belum diterima, ceklis dua berwarna abu untuk pesan yang belum dibuka, dan ceklis dua berwarna biru sebagai penanda pesan sudah dibuka.

Sebagian orang ada yang ingin menyamarkan tanda centang tersebut agar lebih leluasa dalam membalas pesans eseorang. Melalui GB WA, Anda bisa menyamarkan fitur centang dua menjadi tidak terlihat.

Anda bisa dengan bebas membalas maupun tidak pesan yang Anda terima tanpa harus merasa tidak enak.

Dapat Mengirim File dengan Kapasitas Lebih Besar

Salah satu kekurangan whatsapp adalah hanya bisa berkirim file dengan ukuran maksimal 16 mb. Ukuran tersebut sangat kecil karena whatsapp sudah dijadikan sebagai media untuk bekerja.

Sehingga ketika komunikasi pekerjaan dibangun melalui whatsapp, biasanya harus berpindah menggunakan aplikasi lain ketika berkaitan dengan pengiriman file dalam jumlah besar, menggunakan email atau telegram misalnya.

Tetapi GB Whatsapp tidak demikian. Anda bisa mengirim file mencapai 100 mb. Berlaku juga pada WA story. Anda bisa membuat snap WA dengan ukuran yang lebih besar.

Begitu juga video story yang dalam whatsapp official hanya 30 detik, dalam GB WA mencapai maksimal 7 menit.

Dapat Mengirim File Lebih Banyak

GB WA juga memungkinkan kepada Anda untuk mengirim file dalam jumlah banyak. Anda bisa mengirim foto mencapai 90 foto untuk satu kali pengiriman sehingga waktu menjadi lebih efisien.

Bisa Unduh Story

Anda pengguna whatsapp pasti sudah sangat memahami sampai hari ini tidak tersedia fitur untuk download story orang lain. Jika Anda tertarik dengan story orang lain mungkin hanya tangkap layer atau chat langsung pada pemilik story.

Tetapi jika menggunakan GBWhatsapp, Anda bisa mengunduh story milik orang lain, baik itu teks, foto, maupun video.

Jawab Chat Otomatis

Fitur jawab chat otomatis akan sangat bermanfaat bagi Anda pemilik bisnis online. Customer tidak harus menunggu lama untuk  menjawab chat Anda yang bersifat umum. Anda juga bisa mengefisienkan waktu dan energi hanya sekedar untuk membalas chat yang sejenis.

Kecenya lagi pesan otomatis tersebut dapat dikustomisasi oleh Anda sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa setting sendiri isi pesan yang hendak dikirim. Begitu juga Anda bisa mengatur waktu pengiriman untuk pesan tertentu yang masuk.

Perbandingan GB Whatsapp dan Whatsapp Official

Berikut ini adalah perbedaan yang bisa dijumpai jika Anda menggunakan GB Whastapp.

  • Memiliki sistem keamanan mengunci aplikasi dan chat, sedangkan whatsapp official hanya bisa memproteksi aplikasi.
  • Memiliki tema lebih ebrvariasi dan gratis, , sedangkan whatsapp official hanya tema gelap dan terang
  • Memungkinkan Anda membaca pesan yang telah ditarik oleh pengirimnya, , sedangkan whatsapp official tidak bisa membaca pesan yang telah dihapus oleh si pengirim.
  • Memiliki fitur balas pesan otomatis, , sedangkan whatsapp official tidak ada autoreplay
  • Bisa mengunduh story yang terdapat di kontak whatsapp Anda, , sedangkan whatsapp official tidak tersedia fitur tersebut.
  • Dapat mengirim foto dengan jumlah maksimal 90 dalam satu kali kirim, , sedangkan whatsapp official maksimal 10 foto untuk satu kali pengiriman
  • Bisa upload video story sampai waktu maksimum 7 menit, , sedangkan whatsapp official hanya 30 detik.
  • Memiliki banyak pilihan font dan bisa kustomisasi, , sedangkan whatsapp official hanya memiliki font standar dengan opsi bold dan italic
  • Bisa mengirim pesan kosong, , sedangkan whatsapp official tidak bisa mengirim chat kosong.

Beberapa Jenis GB Whatsapp dan Link Download

GB Whatsapp semakin popular dan memiliki tempat di hati pengguna smartphone, Ada banyak jenis GB WAyang bisa digunakan. Untuk merasakan kedahsyatan fiturnya, Anda bisa mengunduhnya melalui link download yang disediakan berikut ini.

GB Whatsapp Terbaru 2022

GB WhatsApp 2022

GB Whatsapp versi terbaru ini memiliki fitur yang semakin membuat kita ternganga. Salah satunya memiliki pilihan emoji yang lebih bervariasi sehingga berkirim pesan lebih seru dan tidak monoton.

Berikut ini adalah aplikasi mengenai ini.

  • Nama Aplikasi: GB Whatsapp
  • Versi: 3.6.2
  • Size: 53 mb
  • Link Download: DISINI

WA GB Mini

WA GB mini

GB Whatsapp mini memiliki fitur tidak kalah dengan versi sebelumnya, hanya saja memiliki ukuran lebih kecil sehingga tidak membutuhkan banyak ruang di ponsel Anda.

GB Whatsapp mini menjadi opsi bagi Anda yang memiliki ponsel dengan spesifikasi menengah ke bawah karena ukurannya yang kecil. Berikut ini adalah aplikasi mengenai GB Whatsapp Mini.

  • Nama Aplikasi: GB Whatsapp Mini
  • Versi: 8.51 mb
  • Size: 43 mb
  • Link Download: DISINI

Whatsapp GB Transparan

GB WA transparan

GB WA yang satu ini memiliki tampilan interface yang lebih unik karena backgroundnya yang transparan. Berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi ini

  • Nama Aplikasi: GB Whatsapp Transparan
  • Versi: 10.20
  • Size: 40 MB
  • Link Download: DISINI

GB Whatsapp iOS

GB WA ios

Iphone memiliki harga yang tinggi sehingga tidak semua orang mampu memilikinya. Anda pemilik ponsel android yang yang ingin mencoba tampilan iOS bisa mengunduh GB Whatsapp Ios. Ia memiliki interface seperti whatsapp pada iphone.

Berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi ini

  • Nama Aplikasi: GB Whatsapp iOS
  • Versi: 8.70
  • Size: 28 mb
  • Link Download: DISINI

Cara Install GB Whatsapp Mod Apk

GB Whatsapp tidak tersedia di google playstore sehingga perlu treatment khusus untuk menginstalnya. Berikut ini adalah cara install aplikasi ini di smartphone.

  • Pertama, pastikan Anda sudah mengunduh file GB Whatsapp melalui link yang kami sediakan di atas dengan koneksi yang stabil
  • Selanjutnya lakukan pengaturan ponsel dengan memilih setelan ponsel, lalu pilih keamanan ponsel, lalu aktifkan sumber tidak diketahui.
  • Selanjutnya buka file manager di ponsel Anda, lalu pilih folder download
  • Selanjutnya buka file GB Whatsapp yang tadi sudah berhasil didownload lalu klik tombol install
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai
  • Aplikasi siap dioperasikan dengan segala fitur yang terdapat di dalamnya.

Cara Mengoperasikan GB Whatsapp

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan whatsapp mod dan bingung cara mengoperasikan tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah cara untuk menggunakan GB Whatsapp.

  • Pastikan aplikasi GB whatsapp sudah berhasil terinstall di smartphone Anda
  • Selanjutnya matikan pengaturan penginstalan aplikasi dari sumber tidak diketahui
  • Selanjutnya silahkan login menggunakan nomor ponsel yang dijadikan nomor whatsapp.
  • Silahkan lakukan verifikasi dengan dengan membubuhkan kode verifikasi yang biasanya dikirim melalui sms
  • Anda bisa menginputkan dua akun sekaligus jika yang didaftarkan terdapat dua nomor
  • Selanjutnya silahkan lakukan restore jika Anda sebelumnya sudah backup data.
  • Selesai! Anda sudah bisa mulai menggunakan GB Whatsapp dan menikmati fitur ciamik yang terdapat di dalamnya.

Cara Menggunakan GB Whatsapp Agar Tetap Aman

Banyak pengguna smartphone yang sebetulnya sudah tergiur untuk menggunakan GB Whatsapp namun masih khawatir akan banned yang dilakukan oleh pihak official. Jika nomor sudah terblokir oleh whatsapp official, maka kemungkinan kecil nomor tersebut untuk bisa Kembali dan digunakan lagi.

Aplikasi ini memang bisa dikatakan ilegal karena tidak ada perusahaan resmi yang pasang badan untuk keamanan penggunaannya. Namun demikian apakah Anda akan tetap menggunakannya atau tidak diserahkan ke pribadi masing-masing.

Jika Anda memilih menggunakan GB Whatsapp untuk meminimalisir resiko dibanned oleh pihak official, silahkan mengikuti trik-trik berikut ini.

Menggunakan Nomor Cadangan

Sebaiknya Anda menggunakan aplikasi GB Whatsapp tidak dengan menggunakan nomor utama. Anda menggunakan nomor lain sehingga ketika kena banned oleh official masih tetap bisa menggunakan nomor utama.

Menggunakan Fitur GB Whatsapp dengan Bijak

Fitur yang terdapat dalam whatsapp mod memang menggiurkan. Tetapi Anda bisa menggunakannya dengan bijak dengan tidak memakai fitur tersebut secara terus menerus agar tidak terlacak oleh pihak official dan kena banned.

Tidak Sering Membuat Status dengan Durasi yang Panjang

Sebagaimana telah disinggung di atas bahwa GB Whhatsapp dapat pasangstory dalam bentuk video mencapat 7 menit. Namun demikian agar tidak terlacak oleh pihak official, Anda perlu menghindari update status video dalam durasi yang panjang. Anda bisa melakukannya sesekali saja.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai GB Whatsapp yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini. Bahwasanya GB Whatsapp memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh pihak official. Namun kita juga tidak bisa menutup mata dengan statusnya yang bisa dikatakan ilegal karena tidak dipasarkan di playstore dan hasil modifikasi dari aplikasi yang terdapat di playstore.

Konsekuensi yang bisa didapatkan adalah akun yang terblokir, perangkat yang mungkin saja terkena virus atau malware, serta data yang mungkin saja digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Hal ini karena tidak ada perusahaan resmi yang berdiri dibalik populernya GB Whatsapp.

Demikian, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.