Home » Link Youtube Go Premium Versi Lama Gratis Tanpa Iklan

Link Youtube Go Premium Versi Lama Gratis Tanpa Iklan

YouTube Go Premium – Pastinya kita semua sudah sangat familiar dengan aplikasi streaming video YouTube. Ya, YouTube merupakan salah satu platform berbagi video terbesar saat ini. Aplikasi ini tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di seluruh dunia.

Aplikasi besutan perusahaan teknologi raksasa Google ini memang sangat bermanfaat. Di sana kita bisa menemukan berbagai macam video mulai dari video hiburan, berita, komedi, drama, dan masih banyak lagi yang lain.

Ada banyak sekali channel channel menarik yang bisa ditemukan di sana. Kita bisa mencari video berdasarkan preferensi dan kesukaan kita. Koleksi video yang ada di YouTube sangatlah lengkap.

Itulah alasan mengapa banyak orang suka dengan aplikasi yang satu ini. Berbicara soal YouTube, mungkin sebagian dari anda sudah tahu aplikasi yang bernama YouTube Go.

Ya, YouTube Go merupakan aplikasi YouTube yang dirancang khusus untuk pengguna yang ingin hemat kuota. Jadi aplikasi tersebut tidak memakan banyak kuota meski digunakan streaming video sehari hari.

Selain itu aplikasi YouTube Go juga lebih ringan dan punya ukuran yang lebih kecil. Sama seperti versi YouTube biasa, YouTube Go juga hadir dalam versi premium yang punya keunggulan bebas dari iklan.

Nah, buat anda yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut info mengenai YouTube Go versi Premium, bisa simak baik baik artikel menarik yang kami bagikan kali ini.

Tentang YouTube Go Versi Premium

Tentang youtube go premium

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa YouTube Go Versi Premium adalah sebuah aplikasi YouTube versi kecil dan hemat kuota yang punya fitur premium.

Fitur premium yang dimaksud salah satunya adalah bebas dari iklan. Jadi di aplikasi YouTube Go Premium ini selain pengguna bisa hemat kuota juga bisa menonton video tanpa perlu takut terganggu oleh iklan.

Meski punya embel embel premium, namun kami akan share secara gratis untuk anda semua. Jadi anda tidak perlu lagi bayar biaya langganan yang tentunya tidak murah menurut sebagian orang.

Namun sebelum mendownload aplikasi YouTube Go Versi Premium, silahkan simak baik-baik terlebih dahulu fitur lengkap yang dimilikinya agar anda semakin yakin sebelum menggunakannya.

Fitur YouTube Go Premium Terbaru

Fitur youtube go premium

Berikut akan kami bagikan info lengkap mengenai fitur fitur apa yang diusung oleh aplikasi YouTube Go Versi Premium terbaru 2022 yang katanya sangat keren dan bermanfaat.

Bebas Iklan

Fitur utama sekaligus fitur andalan yang dimiliki oleh aplikasi YouTube Go versi premium adalah bebas iklan. Dengan adanya fitur tersebut pengguna bisa leluasa streaming video tanpa takut terganggu iklan yang tiba-tiba muncul.

Preview Video

Selanjutnya aplikasi ini juga memiliki fitur yang bernama preview video. Jadi sebelum menonton video secara keseluruhan, pengguna bisa melihat preview video.

Dengan adanya fitur tersebut pengguna bisa memutuskan apakah ingin lanjut menonton atau mencari video yang lain. Dengan begitu tentu akan bisa lebih hemat kuota paket data.

Download Video

Di aplikasi YouTube Go versi Premium ini juga sudah disediakan fitur untuk mendownload video secara langsung. Jadi pengguna bisa download video di YouTube secara langsung tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.

Video yang sudah didownload tentunya bisa ditonton kapanpun dan dimanapun tanpa menggunakan koneksi internet. Fitur ini sangat cocok bagi anda yang hobi bepergian ke tempat-tempat yang susah sinyal.

Pengaturan Data Seluler

Karena aplikasi YouTube Go ini memang dirancang khusus agar pengguna bisa lebih hemat kuota, maka tak heran di dalamnya terdapat fitur untuk pengaturan data seluler.

Jadi pengguna bisa melakukan konfigurasi apakah ingin menggunakan wifi atau data seluler. Selain itu pengguna juga bisa mengatur batasan pemakaian kuota data seluler secara harian, mingguan, atau bahkan bulanan.

Kirim Video

Mungkin masih belum banyak user aplikasi YouTube Go yang tahu bahwa aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengirim video hasil download ke sesama pengguna aplikasi YouTube Go.

Dengan hadirnya fitur ini, tentu akan bisa lebih hemat kuota karena kita tidak perlu streaming, namun cukup minta kiriman video dari teman yang sudah mendownload video sebelumnya.

Download YouTube Go Premium APK

Download YouTube go premium

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mendownload aplikasi ini dengan versi terbaru 2022 yang punya fitur bebas iklan, silahkan download melalui link yang ada di bawah ini.

Link Download :
YouTube Go Premium APK Terbaru 2022

Berikut detail info mengenai aplikasi yang akan anda download :

Nama AplikasiYouTube Go Premium
Ukuran Aplikasi13 MB
Versi AplikasiTerbaru 2022
Developer AplikasiYouTube
Versi Android4.1 atau yang lebih baru

Jika anda ingin mendownload aplikasi versi lama yang lebih simpel dan ringan, bisa langsung download melalui link yang akan kami share di bawah ini.

Link Download :
YouTube Go Premium Versi Lama

Berikut detail info mengenai aplikasi yang akan anda download :

Nama AplikasiYouTube Go Premium
Ukuran Aplikasi13 MB
Versi AplikasiVersi Lama
Developer AplikasiYouTube
Versi Android4.1 atau yang lebih baru

Cara Instal Aplikasi YouTube Go Premium

Berikut ini adalah langkah langkah bagaimana cara menginstal aplikasi ini dengan benar. Buat anda yang masih belum tahu bagaimana caranya, bisa simak baik baik tutorial berikut ini.

  1. Langkah pertama, silahkan download file APK YouTube Go Premium
  2. Setelah download, buka aplikasi Pengaturan di HP Android anda
  3. Masuk ke menu Privasi, kemudian aktifkan opsi “perbolehkan instal APK dari sumber tidak dikenal”
  4. Jika sudah, cari file APK YouTube Go Premium yang sudah didownload sebelumnya
  5. Klik file tersebut untuk mulai proses instalasi
  6. Tunggu hingga selesai dan aplikasi siap untuk digunakan

Mengatasi YouTube Go Tidak Bekerja

Sebelum kami akhiri, ada pertanyaan yang kerap diajukan oleh para pengguna aplikasi YouTube Go. Salah satunya adalah masalah YouTube Go yang tidak bekerja. Hal tersebut dapat diatasi dengan cara-cara berikut :

Update Aplikasi

Jika aplikasi YouTube Go anda tidak bekerja, kemungkinan ada versi baru yang muncul. Anda harus melakukan update agar aplikasi YouTube Go anda tetap bisa digunakan.

Hapus Data dan Cache

Apabila aplikasi YouTube Go tiba tiba tidak bisa digunakan, ada baiknya anda hapus cache dan data aplikasi melalui Pengaturan yang ada di HP Android anda. Dengan begitu sistem akan bekerja secara fresh.

Login Google

Untuk mengatasi YouTube Go tidak bekerja bisa juga dengan login ke akun Google yang digunakan. Setelah login aplikasi YouTube Go bisa digunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan keinginan anda semua.

Akhir Kata

Demikianlah tadi informasi mengenai aplikasi YouTube Go Premium versi terbaru 2022 dan versi lama yang memiliki keunggulan bebas dari iklan. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya.