Home » Logo iPhone FF di Android, Cara Membuatnya Mudah

Logo iPhone FF di Android, Cara Membuatnya Mudah

Logo iPhone FF – Pada saat ini para pemain game besutan Garena atau yang biasa kita kenal dengan survivor ini banyak menyematkan logo Apple atau iPhone di nickname game free fire kalian.

Alasan utama kenapa fenomena penambahan logo yang dilambangkan dengan buah apel yang telah di gigit sebagian ini dikarenakan adanya seorang konten kreator yang telah membuat Nickname itu.

William GZ adalah seorang YouTuber from Indonesia telah membuat sebuah nama free fire dengan penambahan logo Apple kecil di game FF.

Apalagi jika dikombinasikan dengan nama FF keren, maka logo Apple di gigit ini sangatlah menarik.

Tentang Logo FF iPhone

Logo iPhone adalah sebuah logo yang diangkat dari perusahaan yang bernama Apple. Desain logo dari perusahaan ini sangatlah khas, yaitu buah apel yang tergigit. Ketika seseorang memegang benda dengan logo tersebut maka akan terkesan sangat mewah.

Logo Apple itu akan sangat keren jika di jadikan bagian dari nama akun free fire. Nama akun kamu pastinya akan terlihat unik, keren, mewah, dan tentunya berbeda dari yang lainnya.

Walau logo tersebut hanya terdapat di handphone iPhone, tapi untuk mendapatkan nama aku free fire dengan logo iPhone tidak di haruskan memiliki handphone dengan operasi sistem lOS tersebut.

Kamu para pengguna Android juga dapat memiliki nama pada akun free fire dengan logo iPhone.

Nickname Logo Apple FF di Perangkat Android

Logo iPhone FF adalah sebuah logo yang berbentuk buah apel kecil digigit yang bisa dipasang pada bio dan juga Nickname kamu.

Walopun sampai saat ini belum tahu tujuannya apa, tetapi banyak sekali orang yang mengatakan jika logo Apple ini hanya di gunakan untuk ponsel dengan OS ISO aja.

Hal itu dikarenakan pada keyboard pada sistem IOS sudah mendukung emoji atau setiker Apple bawaan handphone itu.

Tapi, untuk kamu yang saat ini menggunakan perangkat android untuk bermain game battle Royale Mobile terpopuler ini, maka kamu bisa membuat nama logo iPhone sendiri.

Cara Membuat Logo Apple FF pada Nickname Free Fire

Untuk kamu yang ingin membuat nama FF logo Apple kecil di handphone Android, kamu bisa menyimak penjelasan yang ada di bawah ini.

Untuk kamu yang memang selama ini mengalami kenapa handphone Android tidak bisa, hal itu di karenakan di handphone Android belum didukung emoji Apple FF.

Kamu bisa menyimak cara bagaimana handphone Android dapat memasang logo Apple free fire seperti dibawah ini :

  • Kamu bisa masuk ke aplikasi tema terlebih dahulu.
  • Kalau sudah, di bagian font, kamu bisa mengubah font menjadi comic book.
  • Ketika font sudah di ubah ke comic book, itu berati kode Apple kec FF suda bisa terbaca.
  • Kamu bisa memilih terapkan.
  • Ketika semuanya sudah di lakukan, kamu bisa masuk ke browser dan mengunjungi tautan Emojipedia.org/Apple-logo.
  • Setelah itu, kamu bisa mengcopy atau menyalin logo Apple FF.
  • Jika sudah, kamu bisa langsung saja membuka game free fire.
  • Lalu, masuklah ke change name atau ganti nama.
  • Ketika sudah masuk, kamu bisa memasukkan nama dan tempel kode Apple FF.
  • Finish.

Cara membuat logo Apple FF akan terlihat saat membuka Nickname akun free fire diatas tanpa menggunakan aplikasi kamu hanya mengandalkan sebuah kode script yang telah diambil dari situs emoji Apple free fire.

Cara ini dapat dilakukan oleh semua perangkat mulai dari Hp Android semua versi, IOS, dan juga PC komputer.

Apakah Aman Menggunakan Logo Apple FF salin?

Nama di dalam game free fire ini memiliki banyak sekali manfaat ada yang digunakan untuk nama guild FF, komunitas dan juga grup laiinya yang bersifat kebersamaan.

Garena sebagai developer utama game free fire ini juga tidak melarang apapun nama yang akan kamu buat.

Namun, Garena telah membatasi kata-kata yang dilarang jadi jika dipakai maka otomatis nama tidak akan terbaca.

Untuk sisi keamanan jika kamu merubah namanya menjadi logo iPhone free fire itu sah-sah saja dan di pastikan juga 100% aman.

Kelebihan dan Kekurangan Logo Apple FF

Jika kita berbicara tentang kelebihan dan juga kekurangan, ketika menggunakan nickname free fire logo Apple ini bermacam pendapat.

Untuk kamu yang sekarang sedang mencari ide untuk membuat nama guild FF dari logo Apple maka kamu bisa menyimak terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kekurangannya.

1. Kelebihan

Pertama kamu bisa menyimak beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan jika kamu menggunakan simbol Apple pada nama ff terlebih dahulu.

Berbeda dari pada yang lainnya

Nama free fire dengan penambahan simbol gambar buah apel digigit sangatlah unik dan tentunya juga berbeda dari survivor yang lainnya.

Orang-orang pastinya akan bertanya-tanya bagai mana cara membuatnya.

Unik

Sebab berbeda dari pemain yang lain yang hanya membutuhkan font biasa saja pada nam di game mereka, maka ini merupakan nama yang unik untuk kamu.

Apalagi kita tahu bahwa simb Apple FF mempunyai tampilan yang Aesthetic dan tentunya sangatlah bagus jika kita gunakan.

Mirip Nickname milik William GZ

Untuk kamu yang merupakan fans berat dari YouTuber yang berna William GZ maka dengan menggunakan awalan Nickname yang sama itu telah membuktikan jika kamu memanglah fans dia.

Dan tentunya kamu akan di kenal oleh para pemain dengan menggunakan logo ini.

Identitas handphone iPhone

Nantinya kamu akan dikira seorang sultan jika menggunakan logo Apple ini. Logo Apple sendiri adalah logo resmi dari IOS yang dimana merupakan sistem operasi utama dari iPhone.

Nama yang mudah diingat

Ketika nama kamu berbeda daripada pemain lainnya, maka walopun dalam ejaan sulit ditulis

tetapi nama kamu akan mudah duntuk diingat.

Bahkan walopun hanya mengucap saja, hal ini dikarenakan logo Apple memiliki ciri khas kamu, maka orang-orang akan mengira jika itu adalah kamu.

2. Kekurangan

Walopun ada kelebihan, nyatanya masih ada kekurangannya. Kamu bisa menyimak kekurangan dari penggunaan logo Apple dibawah ini.

Nama sulit untuk dicari

Ketika kamu ingin Mabar atau main bareng dengan teman-teman kamu atau bisa juga teman baru, dan tentu saja pastinya kamu saling menambahkan teman baru.

Jika kamu menggunakan logo Apple pada awal profil ff maka ini akan sangat sulit untuk mencarinya tanpa menyalin ID free fire. Itulah kenapa jika kami menyarankan agar kalian masukan Nickname terlebih dahulu.

Akan diduga sebagai robot NPC

Game free fire ini akan melibatkan pertarungan dengan 50 orang didalamnya. Tetapi apa kamu tahu jika di game ini masih ada bot atau NPC sebagai pelengkap pertandingan.

Tampilan dari bot ini sendiri sama dengan Nickname Apple yang kamu pakai saat ini. Itulah alasan kenapa banyak orang yang mengira jika kamu adalah seorang bot.