Home » Secreto Site Id Link Anonymous Login dan Cara Membuat

Secreto Site Id Link Anonymous Login dan Cara Membuat

Situs secreto site Id saat ini sedang hangat diperbincangkan. Situs ini juga bisa digunakan untuk layanan pesan singkat otomatis.

Layanannya baru tersedia dalam bentuk situs. Jika Anda mempertanyakan bentuk aplikasinya sampai saat ini belum ada. Bagi Anda yang penasaran untuk mengetahui lebih jauh mengenai secreto site id, berikut ini adalah ulasannya.

Sekilas Tentang Secreto Site Id Link Anonymous

Sekilas Tentang Secreto Site Id Link Anonymous

Secreto Site Id merupakan sebuah website yang menyediakan layanan  kirim pesan secara anonim. Anda dapat membuat pesan tanpa identitas dan mengirimkan ke semua kontak yang ada di ponsel Anda.

Kecenya lagi si penerima pesan yang kita buat melalui layanan website gratis ini tidak akan tahu siapa pengirim pesan yang sesungguhnya.

Menarik bukan! Cara menggunakan website ini untuk membuat pesan anonim pun sangatlah sederhana. Anda hanya perlu melakukan login dengan menggunakan akun secrato site id yang telah Anda buat sebelumnya.

Nantinya Anda akan diminta untuk membuat pesan singkat dengan pengirim anonim tersebut. Selanjutnya pesan tersebut bisa dikirimkan melalui link anonymous dan dibagikan di berbagai social media.

Di saat pertama mengakses website ini Anda akan disuguhkan sebuah pertanyaan dalam kolom deskripsi sebagai pesan rahasia. Jika sudah bisa langsung Anda bagikan melalui link anonymous messaging app.

Setelah itu Anda hanya perlu menunggu balasan pesan dari seseorang yang mungkin saja penasaran dan membuka link anonymous messaging yang Anda kirimkan yang dikirimkan melalui situs secrato site.

Website ini mirip dengan beberapa aplikasi media social. Hanya saja pesan yang dikirimkan bersifat rahasia, sehingga si penerima pesan tidak mengetahui secara pasti pengirimnya.

Fitur Secreto Site Id Link Anonymous

Fitur Secreto Site Id Link Anonymous

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh secreto Site Id.

Interface Simpel

Website ini memiliki tampilan yang simple sehingga siapapun tidak akan kesulitan saat ingin menggunakannya. Menu dan opsi yang terdapat di dalamnya mudah dipahami sehingga dapat dimaksimalkan oleh siapapun untuk memanfaatkan layanan yang tersedia di sana,.

Free

Website ini dapat diakses secara gratis oleh siapapun selama perangkat terkoneksi dengan jaringan internet. Untuk mengakses dan menggunakan situs tersebut gratis, tidak akan diminta bayaran sepeserpun.

Anda bisa menggunakannya melalui browser yang terdapat di android, IOS, maupun perangkat komputer.

Layanan Gratis

Semua layanan yang terdapat dalam situs ini dapat digunakan secara gratis. Anda yang penasaran mengenai kebolehan situs yang satu ini bisa segera langsung mengunjunginya.

Cara Membuat Akun Secreto Site Id

Sebelum mengakses semua layanan gratis yang disediakan oleh situs ini ada syarat mutlak yang harus  Anda miliki adalah memiliki akun secreto site Id.

Jika Anda belum memiliki akun tersebut dan penasaran ingin menggunakan layanan yang ada di sana, silahkan buat akunnya terlebih dahulu.

Bagi Anda yang masih kebingungan mengenai cara membuat akun secreto site, berikut ini Langkah-langkah yang harus dilakukan.

  • Pertama, silahkan Anda buka aplikasi browser di perangkat Anda. Mau pilih mozilla, chrome ataupun browser lainnya bebas
  • Silahkan masukan URL Secreto site id pada kolom pencarian
  • Jika sudah berhasil masuk ke halaman website Anda akan disuguhi dengan tombol daftar dan login
  • Silahkan klik tombol daftar secreto
  • Silahkan isi berbagai identitas yang diminta oleh situs yang terdiri atas username, password, email dan passwordnya
  • Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima link anonymous messaging app
  • Jika Anda sudah berhasil mendapatkan link tersebut maka Anda sudah bisa login dan menshare link tersebut ke semua media social
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Cara Menggunakan Link Anonymous Messaging App di Situs Secreto Site Id

Cara Menggunakan Situs Secreto Site Id

Setelah Anda berhasil membuat akun secreto site id, saatnya menggunakan berbagai layanan yang terdapat didalamnya.  Walaupun cara penggunaan website ini simple dans ederhanan, tetapi masih banyak orang yang belum memahami cara penggunaannya.

Cara Membagikan Link Anonymous Messaging App Secreto Site Id

Anda yang sudah berhasil daftar di website ini serta menerima link anonymous, Anda bisa segera copy dan kirim ke social media, baik itu facebook, Instagram, twitter, whatsapp, dan social media lainnya.

Caranya tidaklah rumit. Anda hanya perlu menyertakan link anonymous tersebut ketika mengupload video atau foto di sosial media yang Anda miliki.

Untuk lebih jelas mengenai cara share link anonymous di social media, berikut ini adalah Langkah-langkahnya.

  • Pertama, silahkan login terlebih dahulu di website secrete site dengan menggunakan akun yang Anda miliki
  • Jika sudah berhasil masuk ke dashboard situs silahkan Anda ambil gambar yang ada di sana dengan cara tangkap layer maupun metode lainnya.
  • Simpan hasil screenshot tersebut di galeri ponsel Anda
  • Sekarang silahkan login ke akun media sosial yang Anda miliki, dalam hal ini misalnya facebook
  • Silahkan upload gambar yang sudah Anda screenshot tadi. Lalu tambahkan caption dan juga link anonymous yang Anda miliki
  • Pastikan caption yang Anda buat membuat pengguna lain penasaran sehingga mengklik link anonymous yang Anda sertakan
  • Selesai!

Cara Melihat Pesan Masuk di Akun Secreto Site Idhttp://covid19filantropi.id/

Setelah Anda berhasil share link anonymous di social media, selanjutnya Anda harus melihat pesan yang masuk di akun secreto site id yang Anda miliki.

Agar link anonymous tersebut banyak followersnya, silahkan Anda membagikan link anonymous tersebut melalui social media yang Anda miliki.

Jika link tersebut ada yang membuka, Anda bisa langsung melihat balasan pesan tersebut

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai website secreto site Id yang bisa kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Bagi Anda yang sudah pernah menggunakan aplikasi NGL pasti tidak akan kesulitan dalam menggunakan website ini. Ikuti terus artikel lain dari Covid19Filantropi.ID yang tak kalah menarik dan semoga bermanfaat!