Home » Vanced Manager Apk Download Versi Terbaru 2022 No Root

Vanced Manager Apk Download Versi Terbaru 2022 No Root

Vanced Manager Apk – Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Vanced. Ya, salah satu aplikasi yang yang sempat booming beberapa waktu lalu. Buat anda yang belum tahu, Vanced adalah aplikasi alternatif YouTube.

Di aplikasi Vanced kita bisa melakukan streaming berbagai macam video layaknya YouTube dengan mudah dan praktis. Kelebihan Vanced dibanding dengan YouTube adalah tidak adanya iklan.

Jadi pengguna bisa menonton video dengan lebih nyaman tanpa iklan menggunakan aplikasi Vanced. Sayangnya aplikasi ini telah hilang keberadaannya dari Play Store sehingga kita tidak bisa menggunakannya.

Namun anda tidak perlu kuatir karena saat ini sudah muncul aplikasi baru yang bernama Vanced Manager. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi updater untuk membuat aplikasi Vanced YouTube tetap bisa digunakan.

Tentang Aplikasi Vanced Manager

Tentang Aplikasi Vanced Manager

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa aplikasi Vanced Manager ini adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk mengupdate aplikasi Vanced YouTube yang sudah tidak bisa digunakan.

Dengan bantuan aplikasi ini kita masih bisa menjalankan aplikasi Vanced YouTube dengan lancar meskipun keberadaannya sudah diblokir oleh Play Store dan pihak YouTube.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer pihak ketiga yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan developer Vanced. Oleh sebab itu cara kerja aplikasi ini adalah dengan meretas sistem.

Ya, aplikasi ini membuka blokir beberapa keamanan sehingga aplikasi Vanced YouTube bisa digunakan meski sudah kadaluarsa. Saat ini aplikasi Vanced Manager banyak dicari orang karena memang terbukti ampuh.

Selain memiliki kemampuan membuka blokir Vanced, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh pengguna. Nah, buat anda yang ingin mencobanya, silahkan simak ulasan fitur Vanced Manager berikut ini.

Fitur Vanced Manager 2022

Fitur Vanced Manager 2022

Di versi terbaru tahun 2022 ini Vanced Manager hadir dengan mengusung beberapa fitur anyar yang tentu tidak bisa ditemukan pada versi-versi sebelumnya. Fitur apa sajakah itu? Simak baik-baik info berikut.

Update Secara Otomatis

Fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi Vanced Manager adalah fitur update atau pembaharuan Vanced YouTube secara otomatis. Hal ini memungkinkan aplikasi Vanced tetap terupdate dan terus bisa digunakan.

Fitur ini bersifat native, artinya jika kita menginstal aplikasi Vanced Manager di dalam perangkat kita, secara otomatis aplikasi Vanced yang kita gunakan akan terus terupdate dan terus bisa digunakan.

Kecil dan Ringan

Buat anda yang memiliki perangkat dengan spek yang pas pasan tidak perlu risau. Pasalnya aplikasi Vanced Manager ini tidak memiliki ukuran yang besar dalam segi penyimpanan.

Selain berukuran kecil, aplikasi yang satu ini juga ringan dan mampu berjalan dengan lancar meski perangkat yang digunakan hanya memiliki spek pas-pasan. Misal hanya 1 GB RAM saja.

Tampilan Dark Mode

Selain itu aplikasi Vanced Manager juga sudah dibekali dengan fitur tampilan dark mode sehingga membuatnya tampak lebih keren seperti aplikasi aplikasi profesional yang lain.

Fitur tampilan dark mode ini selain bisa membuat lebih keren juga bisa membuat baterai perangkat menjadi lebih hemat, khususnya perangkat yang sudah menggunakan layar amoled.

Tampilan UI Simpel

Aplikasi Vanced Manager juga hadir dengan mengusung tampilan user interface simpel dan mudah untuk digunakan. Jadi meski kita baru pertama kali menggunakannya dipastikan tidak akan merasa bingung.

Penempatan menu dan pemilihan warna tampilannya pun pas sehingga nyaman untuk digunakan, baik bagi pengguna lama maupun pengguna yang baru pertama kali mencoba aplikasi ini.

Bisa Digunakan Tanpa Root

Fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi Vanced Manager versi terbaru 2022 ini adalah bisa digunakan dengan bebas tanpa harus meminta syarat untuk root perangkat terlebih dahulu.

Tentunya ini akan sangat memudahkan terutama bagi para user pemula yang belum tahu apa itu root dan bagaimana cara untuk melakukan root terhadap perangkat Android.

Info Seputar Vanced

Terakhir, aplikasi Vanced Manager juga memiliki fitur untuk menampilkan segala informasi penting terkait Vanced mulai dari pembaruan versi, perbaikan server, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi pengguna bisa tahu hal hal penting apa saja yang terjadi seputar Vanced. Misal Vanced tidak bisa digunakan akibat server down dan lain sebagainya.

Download Vanced manager APK

Download Vanced manager APK

Pasca melihat info fitur fitur yang diusung oleh Vanced Manager, tentu anda semua sudah tidak sabar ingin langsung mencobanya bukan? Jika iya, berikut akan kami bagikan link untuk mendownload aplikasi Vanced Manager versi terbaru 2022 yang keren.

Link Download :
Vanced Manager APK Terbaru Tahun 2022

Berikut detail info mengenai aplikasi yang akan anda download :

Nama AplikasiVanced Manager APK 2022
Ukuran Aplikasi4.4 MB
Versi Aplikasi2.6.2
Developer AplikasiUnknown
Versi Android4.4 KitKat atau yang lebih baru

Cara Instal Vanced Manager

Apabila anda masih kesulitan untuk menginstal aplikasi Vanced Manager versi terbaru 2022, ada baiknya untuk simak terlebih dahulu ulasan mengenai tutorial instalasi aplikasi berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan download file APK Vanced Manager melalui link yang ada di atas
  2. Setelah download, jangan langsung menginstal file APK nya
  3. Masuk dulu ke Pengaturan atau Settings HP, lalu pilih menu Keamanan dan Privasi
  4. Jika sudah, aktifkan opsi “perbolehkan instal dari sumber tidak dikenal”
  5. Setelah itu barulah kembali ke File Manager dan cari file APK Vanced Manager yang sudah didownload sebelumnya
  6. Klik file APK tersebut untuk menginstal seperti biasa
  7. Ikuti prosesnya hingga selesai dan aplikasi siap untuk digunakan

Mengatasi Vanced Manager Error

Beberapa pengguna mengeluhkan bahwa Vanced Manager kadang terjadi error saat digunakan. Alhasil aplikasi tidak bisa dibuka sehingga mengakibatkan Vanced YouTube pun tidak bisa digunakan.

Lantas sebenarnya apa yang menyebabkan hal tersebut? Penyebabnya bisa saja terjadi karena ada file sistem yang error sehingga aplikasi tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mengatasi Vanced Manager yang error dan tidak bisa digunakan. Buat anda yang ingin tahu, bisa baca informasi berikut ini.

Hapus Cache Aplikasi

Pertama anda bisa menghapus cache atau data aplikasi melalui menu Pengaturan Aplikasi yang ada di perangkat anda. Hal ini akan membantu mengembalikan file sistem yang error.

Update Aplikasi

Jika aplikasi Vanced Manager tidak bisa digunakan, kemungkinan penyebabnya adalah aplikasi sudah kadaluarsa. Oleh sebab itu anda bisa mengupdatenya ke versi terbaru agar terus bisa digunakan.

Hapus Aplikasi Tak Terpakai

Terakhir, anda bisa coba menghapus aplikasi maupun game yang tidak terpakai untuk mengurangi beban kinerja dari perangkat yang anda gunakan.

Akhir Kata

Demikianlah info mengenai aplikasi Vanced Manager versi terbaru 2022 yang bisa digunakan tanpa root serta memiliki fitur keren lainnya. Semoga bisa bermanfaat khususnya bagi anda para pengguna Vanced YouTube yang terus ingin menggunakannya meski sudah diblokir.