Home » Download Vidmate Apk Versi Lama dan Terbaru 2022 yang Asli

Download Vidmate Apk Versi Lama dan Terbaru 2022 yang Asli

Vidmate Apk – Perkembangan dunia teknologi bisa dikatakan sangat pesat, dan hal tersebut sudah tidak bisa kita hindari lagi. Salah satunya di bidang software internet. Saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi maupun situs yang bisa digunakan untuk mendownload konten video maupun MP3 dari internet dengan sangat mudah.

Salah satunya adalah aplikasi yang bernama VidMate. Ya, mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama tersebut. Pasalnya VidMate bukanlah aplikasi pendatang baru, melainkan sudah ada sejak lama. Selain itu iklan promosi aplikasi ini juga sangat banyak dan bisa kita temukan di mana mana.

Berbicara soal VidMate mungkin kita sudah sudah tahu bahwa aplikasi tersebut dapat membantu kita untuk mendownload konten konten terutama yang berbasis video dan MP3 di internet dengan sangat mudah dan praktis tanpa perlu proses yang ribet.

Ya, aplikasi ini banyak terinstal di perangkat perangkat pengguna yang memang suka membuat konten dan mencari bahannya dari internet. Dan pada kesempatan kami akan ajak anda semua untuk melihat lebih jauh mengenai aplikasi ini. Penasaran? Simak saja ulasan berikut.

Tentang Aplikasi VidMate

vidmate

Jadi VidMate adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk download MP4 dan MP3 di internet secara gratis. Banyak orang menyebut aplikasi ini sebagai video dan MP3 downloader. Cara menggunakannya juga sangatlah mudah. Itulah mengapa banyak orang mencarinya.

Aplikasi tersebut dikhususkan untuk platform Android sehingga bisa digunakan baik di smartphone maupun tablet PC yang menggunakan OS besutan Google tersebut. Aplikasi ini memiliki lisensi gratis sehingga siapapun bisa bebas menggunakannya.

Selain itu aplikasi yang satu ini juga sudah resmi alias bukan aplikasi abal abal, sehingga kita bisa menemukan dan mendownloadnya langsung melalui Play Store. Developer dari aplikasi ini juga terus melakukan update demi menjadikan aplikasi ini semakin sempurna.

Ada banyak sekali situs yang didukung oleh aplikasi ini, mulai dari Youtube, Instagram, TikTok, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa mendownload konten dari situs situs tersebut dengan sangat mudah hanya menggunakan bantuan VidMate.

Berbicara soal fiturnya, aplikasi ini punya segudang fitur menarik. Mungkin banyak dari anda yang belum tahu secara keseluruhan mengenai fitur lengkap dari aplikasi satu ini. Jika memang iya, ada baiknya anda baca dulu info mengenai fitur lengkap aplikasi VidMate berikut ini.

Fitur Fitur VidMate

fitur vidmate

Aplikasi Video Downloader yang satu ini bisa dikatakan sangat populer, terutama di Indonesia. Banyak pengguna suka dengan Vidmate bukan tanpa alasan. Karena memang aplikasi ini punya banyak fitur yang menarik dan bermanfaat bagi pengguna.

Nah berikut beberapa fitur VidMate yang wajib anda ketahui.

Bisa Download MP4 dan MP3

Fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi VidMate adalah bisa digunakan untuk mendownload video dengan format MP4 dan audio dengan format MP3 dari berbagai macam sumber. Kita bisa dengan mudah mendapatkan konten konten di web populer.

Hasil download file MP4 dan MP3 yang di dapat dari aplikasi VidMate akan secara otomatis tersimpan di perangkat dan muncul di galeri. Aplikasi ini mudah digunakan sehingga banyak pemula sekalipun yang tidak merasa kesulitan saat mengoperasikannya.

Bisa Pilih Kualitas Video

Tidak hanya bisa mendownload video dengan format MP4, di aplikasi ini kita juga bisa memilih kualitas video yang ingin di download. Kualitas di sini berarti seberapa besar resolusinya, mau yang SD, HD, sampai dengan full HD bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan.

Tapi perlu anda ketahui juga bahwa semakin besar resolusi video, maka semakin besar pula ukurannya. Jadi jika anda ingin mendownload video dengan resolusi tinggi, maka harus menyiapkan kuota internet dan penyimpanan perangkat dalam jumlah yang lebih besar.

Support 1000+ Situs

Dengan aplikasi ini kita bisa mendownload konten baik berupa video maupun audio dari 1000 lebih situs yang ada di internet mulai dari Youtube, Instagram, TikTok, Twitter, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hampir semua situs berbagi konten yang ada saat ini sudah support VidMate.

Jadi anda tidak usah kuatir tinggal cari saja link konten tersebut, maka anda bisa mendownloadnya dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi ini. Syaratnya konten tersebut harus bersifat publik, alias tidak diprivate oleh pemiliknya.

Download Lebih Cepat

Berdasarkan info yang kami dapat bahwa mendownload konten dari situs situs populer menggunakan bantuan aplikasi VidMate terbukti lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan bantuan aplikasi ataupun situs downloader yang lainnya.

Hal tersebut bisa terjadi berkat dukungan teknologi canggih yang dimiliki oleh aplikasi ini. Tak hanya lebih cepat, pengguna bisa juga mendownload konten video maupun MP3 secara bersama sama dalam satu waktu sekaligus. Keren sekali bukan?

Bisa Simpan ke SD Card

Di aplikasi ini pengguna juga bisa memilih jenis penyimpanan untuk  menyimpan hasil download video ataupun MP3. Misal anda menggunakan smartphone Android yang dilengkapi dengan SD Card, maka kita bisa memilih langsung menyimpan di SD Card.

Anda juga bisa menentukan lokasi folder tempat di mana hasil download disimpan. Misal anda ingin menyimpannya di folder Download atau folder khusus yang sudah disiapkan. Tinggal atur saja lewat pengaturan yang ada di aplikasi ini.

100% Gratis

Seperti yang sudah kami katakan tadi bahwa aplikasi VidMate memiliki lisensi gratis. Aplikasi ini bisa dibilang 100% gratis dan pengguna bisa menikmati semua fitur yang ada di dalamnya tanpa ada batasan atau fitur fitur tersembunyi yang hanya bisa dinikmati jika kita membayar.

Konsekuensinya adalah adanya iklan. Hal tersebut sebenarnya sangat bisa dimaklumi mengingat aplikasi ini benar benar gratis. Dan developer bisa mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut untuk terus mengembangkan aplikasi sehingga bisa lebih sempurna.

Full Unlimited Download

Meskipun bisa digunakan secara gratis, namun di VidMate tidak ada batasan penggunaan harian, mingguan dan lain sebagainya. Pengguna bisa mengakses dan menggunakannya kapanpun tanpa batasan alias unlimited. Jadi pengguna bisa bebas menggunakan aplikasi ini untuk download video atau MP3 berapapun jumlahnya.

Misal kita ingin download 1000 video dari Youtube, tidak ada masalah karena aplikasi ini benar benar full unlimited dan bisa digunakan secara gratis. Dijamin pengguna akan puas ketika menggunakan aplikasi downloader yang satu ini.

Bisa Streaming TV

Selain bisa digunakan untuk download MP4 dan MP3, aplikasi satu ini ternyata juga punya fitur tambahan yang tak kalah mantap yakni bisa digunakan untuk streaming TV. Ada lebih dari 200 channel TV yang bisa dinikmati secara gratis dari aplikasi VidMate.

Jadi pengguna bisa menonton siaran TV favorit di manapun dan kapanpun tanpa melalui perangkat TV di rumah. Cukup gunakan aplikasi VidMate saja, maka kita bisa menonton TV secara live di manapun dan kapanpun secara gratis.

VidMate Versi Lama vs Versi Terbaru

vidmate versi lama

Meski saat ini sudah ada VidMate versi baru yang memiliki fitur lebih lengkap, namun masih banyak pengguna yang tetap memilih menggunakan versi lama. Sebenarnya apa perbedaan antara VidMate versi baru dengan versi lama? Jika anda ingin tahu, bisa simak ulasan berikut.

Perbedaan VidMate Versi Baru dengan Versi Lama

VidMate Versi Baru

  • Ada fitur baru dan ada fitur yang dihilangkan
  • Hasil download video lebih besar
  • Jumlah iklan pop up lebih banyak
  • Ukuran aplikasi lebih besar
  • Mendukung Android versi terbaru
  • Tampilan antarmuka lebih menarik

VidMate Versi Lama

  • Ada fitur lama yang sekarang dihilangkan
  • Hasil download tidak terlalu besar
  • Jumlah iklan pop up lebih sedikit
  • Ukuran aplikasi lebih kecil
  • Mendukung HP Android lawas
  • Antarmuka lebih sederhana

Kesimpulannya adalah, VidMate versi lama memiliki ukuran yang lebih kecil, tidak banyak iklan, dan support HP lawas yang hanya punya RAM 1 GB. Sedangkan versi baru punya fitur anyar, tampilan lebih menarik, namun perlu perangkat yang lebih canggih agar bisa berjalan dengan lancar.

Download Aplikasi VidMate

Nah, bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi VidMate baik itu versi yang lama maupun yang baru, tentu kita harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Berikut akan kami bagikan link untuk download aplikasi VidMate dibawah ini :

Download VidMate Versi Lama

Buat anda yang menggunakan perangkat dengan spek yang pas pasan, maka disarankan untuk menggunakan aplikasi versi lama saja. Karena VidMate versi lama lebih ringan, tidak banyak iklan, dan hasil downloadnya juga kecil. Berikut link downloadnya.

Link Download :
VidMate APK Versi Lama

Download VidMate Versi Baru

Namun jika anda memiliki perangkat Android dengan spek yang lebih mumpuni, maka anda bisa mendownload dan menggunakan aplikasi versi baru agar hasilnya lebih memuaskan. Berikut kami bagikan link download aplikasi VidMate versi terbaru.

Link Download :
VidMate APK Versi Baru

Cara Instal Aplikasi VidMate

Setelah mendownloadnya, tentu kita harus menginstalnya di perangkat Android agar bisa digunakan. Buat anda yang masih bingung bagaimana cara instal aplikasi VidMate di HP Android, silahkan simak baik baik tutorial langkah instalasinya berikut ini.

  1. Pertama tama silahkan download APK VidMate baik baru maupun lama melalui link yang sudah kami share di atas
  2. Setelah selesai download, masuk ke menu Pengaturan atau Settings di HP Android anda
  3. Masuk ke menu Privasi, lalu centang atau aktifkan opsi perbolehkan instal aplikasi dari sumber tidak dikenal. Tujuannya agar aplikasi VidMate yang ingin kita instal tidak diblok oleh sistem
  4. Jika sudah, masuk ke aplikasi File Manager yang ada di HP Android anda
  5. Cari folder Download, dan klik file APK VidMate yang sudah anda download sebelumnya
  6. Ikuti proses instalasi sampai selesai. Jika sudah, aplikasi akan muncul di halaman home atau aplikasi dan siap untuk digunakan

Cara Download Video di VidMate

Nah, sudah punya aplikasi VidMate tapi masih bingung bagaimana cara menggunakannya? Tenang, berikut info mengenai tutorial lengkap cara menggunakan untuk download video ataupun MP3 dengan super mudah dan tentunya gratis.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi VidMate yang sudah terinstal di HP Android anda
  2. Setelah pilih platform tempat di mana anda ingin download video atau MP3, misal Youtube atau TikTok
  3. Jika sudah cari video yang ingin anda download, klik untuk buka video tersebut
  4. Di sisi video terdapat tombol Download yang bisa langsung anda klik
  5. Pilih kualitas resolusi Download dan tunggu proses download sampai selesai
  6. Setelah selesai, video atau MP3 akan langsung tersimpan di HP Android anda

Cara Nonton TV di VidMate

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa di VidMate kita juga bisa nonton siaran channel TV favorit dengan mudah di manapun dan kapanpun. Jika anda belum tahu bagaimana caranya, berikut kami bagikan tutorial nonton TV gratis di VidMate.

  1. Pertama tama silahkan buka aplikasi VidMate
  2. Setelah itu klik menu atau Tab Acara TV
  3. Jika sudah, akan muncul pilihan channel yang bisa anda tonton
  4. Klik salah satu channel untuk mulai menonton

Bagaimana, sangat mudah bukan? Kita bisa menonton channel TV lokal seperti RCTI, SCTV, Trans TV, Indosiar, dan sebagainya. Atau kita juga bisa menonton siaran tertentu seperti anime, olahraga, dan siaran siaran menarik lain dari seluruh penjuru dunia. Dijamin tidak akan pernah bosan.

Akhir Kata

Sekian info yang bisa kami bagikan mengenai aplikasi VidMate yang bisa digunakan untuk download MP4 dan MP4 secara gratis di Android dan bisa juga untuk nonton TV online. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca terutama yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi keren bernama VidMate ini.