Home » WhatsApp Aero Mod Apk, Download WA Aero Terbaru 2022

WhatsApp Aero Mod Apk, Download WA Aero Terbaru 2022

WhatsApp Aero Mod Apk – Di era sekarang pasti Sebagian besar dari Anda sangat tidak asing dengan yang namanya aplikasi whatsapp. Ia menjelma menjadi media komunikasi jarang jauh, bahkan lintas negara dan benua dengan biaya yang murah.

Whatsapp sudah hadir sebelum ponsel berbasis smartphone menjamur di Indonesia. Yups, whatsapp pada saat kemunculannya bisa diakses di berbagai ponsel qwerty dan juga blackberry. Seiring dengan munculnya smartphone, whatsapp seolah menemukan tempat yang tepat.

Tidak butuh waktu lama bagi whatsapp diterima di kalangan pengguna smartphone. Whatsapp pun sejak kehadirannya sudah mengalami berbagai perkembangan fitur.

Hanya dengan berbekal nomor ponsel dan mengunduh aplikasinya di google playstore, Anda sudah bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk komunikasi. Anda bisa berkirim pesan teks maupun pesan suara, melakukan panggilan telepon dan video call, bahkan Anda bisa berkirim dokumen.

Melalui whatsapp, Anda bisa berkirim gambar, file, hingga video. Bahkan whatsapp kini dianggap menjadi media yang tepat untuk komunikasi sebuah komunitas melalui layanan whatsapp group.

Whatsapp group berisi sekelompok orang yang memiliki latar belakang yang bersinggungan sehingga memiliki kepentingan yang sama pula. Misalnya grup whatsapp yang terdiri atas teman satu kelas, teman satu divisi, teman satu keluarga, dan lain sebagainya.

Sehingga tidak jarang whatsapp dijadikan sebagai media untuk mengefisienkan komunikasi dalam menyelesaikan tugas kantor maupun tugas akademik. Bahkan kini dengan adanya fitur whatsapp web, Anda bisa dengan mudah akses whatsapp melalui computer.

Kehadirannya dianggap sangat memudahkan untuk memindahkan data dari ponsel ke komputer. Sehingga tidak perlu lagi flashdisk, kabel data, dan lain sebagainya untuk kepentingan tersebut.

Whatsapp memiliki tampilan yang sangat simpel, sehingga semua kalangan tidak menemukan kesulitan yang berarti untuk dapat mengoperasikannya.

Namun demikian, tidak semua file support dikirim melalui whatsapp. Contohnya saja file yang lebih dari 100 mb tidak dapat dikirim melalui whatsapp. Begitu juga hanya video dengan ukuran tertentu yang dapat dikirim dengan aplikasi whatsapp.

Bahkan hanya gambar dengan kualitas tertentu yang bisa dikirim melalui whatsapp. Jika gambar tersebut beresolusi HD, biasanya akan dikompres oleh whatsapp sehingga ketika dibuka resolusinya menjadi berkurang.

Keterbatasan lainnya yang dimiliki oleh whatsapp adalah fitur whatsapp grup yang hanya bisa diisi oleh sekitar 250 orang saja. Sehingga untuk komunitas yang jumlahnya melebihi itu biasanya menggunakan media lain seperti telegram.

Tema adalah keterbatasan lainnya yang dimiliki oleh whatsapp. Tema yang bisa digunakan sangat terbatas sekali, yaitu tema original dan mode gelap.

Saat ini hadir berbagai whatsapp versi modifikasi yang menghadirkan banyak fitur yang belum ada di whatsapp official, salah satunya adalah whatsapp aero mod apk.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai whatsapp aero, berikut ini adalah ulasannya.

Sepintas Mengenai Whatsapp Aero

Mengenai WhatsApp Aero

Whatsapp aero merupakan aplikasi whatsapp yang telah melalui proses modifikasi. Ia memiliki beberapa fitur spesial yang tidak didapatkan di whatsapp official. Fitur-fitur tersebutlah yang menjadi daya Tarik whatsapp modifikasi sehingga tidak sedikit pengguna smartphone yang penasaran untuk menjajal kebolehannya.

Whatsapp aero dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr yang terinspirasi dari aplikasi modifikasi yang lainnya. Ia memiliki tampilan yang lebih sederhana dibandingkan aplikasi whatsapp mod lainnya.

Whatsapp aero menyediakan fitur update jika versi terbaru telah tersedia. Biasanya ia akan melakukan update ketika versi official melakukan pembaharuan.

Fitur Whatsapp Aero

Fitur WhatsApp Aero

Whatsapp aero dimodifikasi dengan menyematkan beberapa fitur tambahan dan sedikit pun merubah fungsi dari aplikasi tersebut. Whatsapp aero memiliki banyak fitur tambahan dan dapat digunakan secara gratis.

Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki whatsapp aero.

Memiliki Lebih Banyak Fitur Keamanan

Whatsapp aero memiliki fitur proteksi yang lebih lengkap dibandingkan versi official. Sebetulnya Anda bisa mendapatkan fitur tersebut pada whatsapp official dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Tetapi tidak semua pengguna merasa perlu untuk melakukan hal tersebut.

Dengan menggunakan whatsapp aero dapat mengakses fitur keamanan lebih mudah. Anda bisa mengamankan aplikasi whatsapp dengan menggunakan sandi, pola, maupun metode proteksi lainnya.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir chat dibaca oleh orang lain yang tidak berhak mengaksesnya.

Menyamarkan Berbagai Status

Di  whatsapp official ada beberapa fitur privasi yang bisa dimanfaatkan jika Anda merasa terganggu dengan hal tertentu. Misalnya Anda bisa menyembunyikan status terakhir dilihat dan centang biru. Tetapi untuk privasi yang lainnya masih tidak bisa disembunyikan, seperti status pnline dans edang mengetik.

Tetapi jika Anda menggunakan whatsapp aero ada fitur privasi lainnya yang bisa dinikmati, antara lain:

  • Menyamarkan status online
  • Menyamarkan centang biru yang dalam versi official mengindikasikan pesan telah dibuka oleh si penerima
  • Tidak dapat meneruskan pesan
  • Dapat membatasi panggilan dan juga pesan yang masuk
  • Dapat menyembunyikan tampilan status
  • Dapat menyamarkan status sedang mengetik dari pengguna lain
  • Dapat mengatur terakhir kali membuka WA sesuai dengan keinginan bukan sesuai dengan kenyataan.

Keunggulan Tampilan

Whatsapp aero memiliki tampilan yang simpel namun tetap memukau. Selain itu whatsapp aero juga memiliki tata letak menu yang teratur.

Whatsapp aero juga dari segi tampilan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh whatsapp official. Berikut ini keunggulan tampilan yang dimiliki oleh whatsapp aero.

  • Terdapat beragam tema yang bisa digunakan secara gratis
  • Memiliki pilihan font lebih banyak sehingga memiliki sensasi tersendiri dalam berkirim pesan dan tidak membosankan
  • Memiliki variasi sticker yang lebih banyak sehingga berkirim pesan serasa lebih hidup
  • Dapat menyesuaikan tampilan default berdasarkan selera.

Download Status Whatsapp

Tidak jarang Anda tertarik dengan status WA yang dipasang oleh pengguna lain, baik itu dalam bentuk teks, foto, maupun video. Anda bisa saja menyimpannya dengan metode tangkap layar atau chat langsung kepada yang bersangkutan untuk berkenan mengirim statusnya.

Tetapi dengan menggunakan whatsapp aero bisa dengan mudah mengunduh status pengguna lain dan akan langsung tersimpan di galeri ponsel.

Dapat Membaca Pesan yang Dihapus

Fitur menarik pesan yang telah dihapus yang Anda jumpai pada whatsapp official di sisi lain sangat menguntungkan karena Anda bisa dengan cepat menarik pesan kepada seseorang ketika salah kirim atau ketika berpikir ulang untuk tidak mengirimkan pesan tersebut.

Tetapi tidak jarang dilanda rasa penasaran ketika seseorang menarik Kembali pesan yang dikirim kepada Anda. Dengan menggunakan whatsapp aero, Anda bisa dengan mudah mengakses pesan yang telah dihapus oleh si pengirim sehingga tidak merasa penasaran lagi dengan isi pesan tersebut.

Mode Gelap dan Terang

Whatsapp aero menyediakan dua mode yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan, yaitu mode gelap dan mode terang. Anda bisa memilihnya berdasarkan kenyaman mata Anda dalam membaca pesan,

Tidak Mengaktifkan Penerusan Pesan

Pasti Anda sudah sangat tahu bagaimana mudahnya meneruskan pesan dari satu pengguna ke pengguna lain dengan menggunakan whatsapp. Yups, cukup dengan klik tanda panah ke kanan yang berarti forward atau meneruskan pesan kepada siapapun yang tertera di kontak Anda.

Tetapi jika Anda ingin pesan yang dikirim tidak diteruskan kepada orang lain, melalui whatsapp aero bisa menonaktifkan fitur forward. Dengan demikian orang tersebut tidak bisa meneruskan pesan tersebut kepada orang lain.

Dapat Mengirim File Lebih Besar

Sudah menjadi rahasia Bersama betapa minimnya jumlah file yang bisa dikirim melalui whatsapp. Sehingga untuk pengiriman file yang lebih besar biasanya menggunakan media lain sepert email, google drive, maupun telegram.

Tetapi dengan menggunakan whatsapp aero Anda tidak perlu repot berpindah dari media sat uke media lainnya untuk mengirim file yang berukuran besar. Whatsapp aero support digunakan untuk pengiriman file dalam jumlah besar.

Dapat Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor Ponsel

Ada kalanya ada nomor ponsel yang harus dihubungi via whatsapp untuk kepentingan tertentu. Jika disimpan di kontak akan memenuhi deretan kontak di ponsel. Whatsapp aero tidak mengharuskan Anda untuk menyimpan nomor ponsel.

Anda tetap bisa berkirim pesan tanpa harus menyimpan nomor tersebut di kontak Anda.

Mengintip Status Orang Lain Tanpa Ketahuan

Anda pasti pernah pasang whatsapp story. Anda juga tentu bisa dengan mudah mengetahui jumlah pengguna yang melihat status Anda dan bisa dengan mudah pula mengetahui siapa saja yang melihat status.

Begitu juga ketika Anda melihat status WA orang lain, maka di WA pengguna tersebut akan terlihat bahwa Anda salah satu orang yang melihat statusnya.

Jika karena suatu alasan Anda ingin melihat status pengguna lain yang ada di kontak Anda tanpa ketahuan, Anda bisa menggunakan whatsapp aero dan mengaktifkan fitur tersebut. Anda bisa bebas melihat status orang lain tanpa diketahui oleh si pemilik status.

Durasi Whatsapp Story Lebih Panjang

Dapat diketahui bersama bahwa video yang diupload di WA Story maksimal hanya bisa berdurasi 30 detik saja. Jika ingin upload video secara keseluruhan di WA story biasanya dipotong menjadi beberapa part per 30 detik.

Jika Anda menggunakan whatsapp aero bisa lebih bebas untuk upload video di WA story karena durasinya jauh lebih panjang daripada yang ditentukan di whatsapp official.

Download Whatsapp Aero Terbaru 2022

Download WhatsApp Aero

Bagaimana, setelah mengetahui berbagai fitur yang dimiliki oleh whatsapp aero apakan Anda tertarik untuk menggunakannya? Anda bisa mengunduhnya melalui link download yang kami sediakan berikut ini. Pasalnya whatsapp aero merupakan aplikasi yang dimodifikasi dari aplikasi yang terdapat di playstore, sehingga Anda dipastikan tidak akan mendapatkannya di sana.

Berikut ini adalah informasi mengenai whatsapp aero mod apk.

  • Nama Aplikasi: Whatsapp Aero
  • Ukuran: 66 mb
  • OS Minimal: Android 4.4. dan di atasnya
  • Harga: Gratis
  • Link Download: Whatsapp Aero Mod Apk

Cara Install Whatsapp Aero di Android dan Ios

Cara instal WA Aero

Aplikasi semacam ini memiliki cara install yang berbeda dengan aplikasi playstore yang biasanya langsung diinstall otomatis setelah pengunduhan selesai. Aplikasi sejenis whatsapp aero ini harus diinstall secara manual untuk dapat digunakan.

Walau demikian cara untuk install whatsapp aero dan android maupun ios tidaklah sulit. Walaupun keduanya memiliki perbedaan tidaklah signifikan. Berikut ini adalah langkah0langkahnya.

  • Pertama, pastikan Anda sudah berhasil mengunduh whatsapp aero mod apk melalui link download yang kami sediakan.
  • Silahkan lakukan pengaturan pada ponsel Anda dengan cara klik setelan ponsel, lalu pilih keamanan ponsel, lalu aktifkan sumber tidak diketahui
  • Selanjutnya buka file manager di perangkat Anda, lalu pilih tombol download
  • Sekarang buka file whatsapp aero mod apk yang tadi sudah berhasil didownload
  • Cari file dengan ekstensi apk lalu klik tombol install yang muncul
  • Instalasi selesai dan whatsapp aero mod apk dengan segala fitur yang terdapat di dalamnya siap digunakan.

Cara Update Whatsapp Aero

Update WA Aero

Sebagaimana cara instalasinya, aplikasi semacam whatsapp aero memiliki cara update tersendiri dan berbeda dengan cara update aplikasi yang didapatkan di playstore.

Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan jika Anda ingin update whatsapp aero mod apk ke versi terbaru.

  • Silahkan buka whatsapp aero mod apk yang sudah berhasil terpasang di ponsel Anda
  • Silahkan pilih ikon titik tiga di pojok kanan atas
  • Lalu pilih menu pengaturan
  • Lalu pilih upgrade aero
  • Lalu silahkan Anda klik link pembaruan yang tersedia di sana
  • Tunggu beberapa saat hingga proses pembaharuan aplikasi selesai.

Kekurangan Whatsapp Aero Mod Apk

Terkait dengan kelebihan whatsapp aero tentu Anda sudah bisa menangkap dengan berbagai fitur keren yang tidak dijumpai pada whatsapp official. Tetapi dibalik itu whatsapp aero memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda ketahui.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini adalah berstatus ilegal atau tidak resmi karena dapat merugikan pengembang official dan mungkin juga merugikan pengguna lain. Untuk itu alangkah baiknya Anda mengetahui konsekuensi yang mengintai jika menggunakan aplikasi ini.

Konsekuensi tersebut bisa merugikan Anda bahkan dalam jangka panjang. Berikut ini adalah kekurangan dari whatsapp aero yang jika Anda tetap memilih menggunakannya tidak menutup kemungkinan bisa menimpa Anda.

Update Manual

Karena whatsapp aero dibuat oleh pihak ketiga tidak bisa melakukan update secara otomatis. Berbeda dengan versi official yang mengharuskan Anda untuk update dengan mudah melalui media terpercaya, yaitu google playstore.

Whatsapp aero harus diupdate secara manual dengan langkah-langkah yang sudah kami uraikan di atas. Jika Anda terlambat update maka aplikasi akan kadaluarsa dan tidak bisa digunakan lagi. Anda harus download yang baru kemudian install ulang dan login Kembali.

Hal itu akan membuat berbagai aktivitas yang terjadi di whatsapp hilang total. Anda akan kehilangan dokumen dan juga berbagai pesan penting yang dilakukan melalui whatsapp.

Bocornya Data Pribadi

Data pribadi yang bocor adalah hal yang sangat menakutkan karena dapat digunakan untuk hal yang merugikan bahkan tindak kriminal oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada perusahaan resmi yang berdiri di balik whatsapp aero sehingga keamanan data pengguna pun tidak terjamin. Begitu juga ketika data pribadi Anda bocor tidak ada nada perusahaan atau siapapun yang pasang badan untuk menangani hal tersebut. Jika hal itu terjadi maka konsekuensi hanya ditanggung diri sendiri.

Virus dan Malware yang Mengancam Perangkat

Anda harus selektif memilih link download whatsapp aero di internet. Tidak menutup kemungkinan di dalamnya terdapat virus dan malware yang dapat membahayakan perangkat.

Diblokir Akun oleh Pihak Official

Jika Anda menggunakan whatsapp aero secara terus menerus dan berlebihan akan tercium oleh pihak official karena adanya sistem yang tidak normal. Maka tanpa tedeng aling-aling mereka akan memblokir akun Anda sehingga nomor tersebut tidak bisa digunakan lagi,

Akan sangat merugikan bagi Anda karena harus ganti nomor untuk bisa akses Kembali whatsapp dan mencari kembali nomor penting lain yang mungkin berkaitan dengan keberlangsungan hidup Anda.

Hal Penting Saat Memakai Whatsapp Aero

Aplikasi ini adalh apliaksi tidak resmi. Perusahaan yang mengenbangkan whatsapp takan lepas tangan jika terjadi kebocoran Anda saat Anda menggunakan whatsapp mod seperti whatsapp ero ini. Anda akan kena banned karena menggunakan aplikasi yang tidak seharusnya Anda pakai.

Jika Anda penasaran dengan kecanggihan fitur whatsapp aero lebih baik menggunakan nomor cadangan Jika nanti harus terblokir oleh pihak official, akun asli Anda masih bisa digunakan.

Cara Mengganti Tema pada Whatsapp Aero

Jika Anda ingin mengganti tema menggunakan puluhan tema yang terdapat dalam whatsapp aero berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Silahkan Anda download dulu tema yang ingin di[pasang di whatsapp aero
  • Silahkan buka whatsapp aero, lalu pilih setting, lalu pilih themes, lalu polih load objek
  • Selanjutnya silahkan Anda pilih opsi tema yang tadi sudah didownload
  • Silahkan klik OK
  • Selesai! Tema pada whatsapp aero Anda akan segera berubah sesuai dengan tema yang tadi dipilih.

Apakah Whatsapp Aero Bisa Dipasang di Ios?

Anda pengguna Ios tidak bisa menggunakan whatsapp aero. Hal ini aplikasi system dalam whatsapp aero tidak memiliki protect sehingga akan langsung tertolak oleh sistem yang terdapat di iphone.

Bahkan Anda tidak bisa mendownload file whatsapp aero walaupun sudah ada linknya. Dapat disimpulkan bahwa aplikasi sejenis ini hanya bisa dipasang android, tetapi tidak untuk Ios.

Akhir Kata

Demikian ulasan dari whatsapp aero dari berbagai sisinya yang bisa kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda sekalian!