Home ยป WhatsApp Clone Apk 2022, Download (WA Clone) Tanpa Iklan

WhatsApp Clone Apk 2022, Download (WA Clone) Tanpa Iklan

WhatsApp Clone Apk adalah aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk memiliki dua akun WA dalam satu ponsel. Selain bisa menggunakan dua akun sekaligus, banyak fitur menarik yang dipasang dalam aplikasi ini. Sehingga aplikasi ini wajib dicoba, karena selain canggih aplikasi ini juga sangat memberikan banyak kemudahan.

Pengguna aplikasi WhatsApp modifikasi tidaklah sedikit. Hal ini tidak lagi aneh, sebab aplikasi WhatsApp originalnya sendiri tidak begitu banyak melakukan perubahan pada fitur-fitur yang mereka miliki. Meskipun sering melakukan update aplikasi, tetapi fiturnya tidak banyak yang berubah sama sekali. Sehingga membuat sebagian pengguna merasa bosan dan tidak terbantu.

Tetapi, dengan adanya aplikasi WhatsApp modifikasi. Banyak yang merasakan perubahan yang drastis saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Pengguna merasa lebih nyaman dengan fitur yang disediakan oleh WhatsApp modifikasi. Sebab, fitur-fiturnya benar-benar ramah pengguna.

Banyak pengguna WhatsApp merasa lebih puas menggunakan WhatsApp modifikasi. Meskipun keamanannya tidak terlalu terjaga, tetapi fitur dalam WhatsApp modifikasi sudah hampir sempurna seperti apa yang dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp original.

Itu juga yang menyebabkan banyaknya pengembang WhatsApp modifikasi baru yang semakin memberikan fitur yang canggih. Pembuah WhatsApp modifikasi juga berlomba-lomba membuat fitur-fitur keren agar pengguna bisa terus dimanjakan dengan aplikasi yang mereka modifikasi.

Salah satu modifikasi yang sering dicari para pengguna WhatsApp adalah penggunaan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel. Fitur ini banyak sekali yang mencari sebab sangat dibutuhkan oleh sebagian orang. Sehingga ada yang menciptakan WhatsApp Clone Apk ini.

Aplikasi ini dibekali dengan berbagai keunggulan yang tidak membuat kamu bosan menggunakan aplikasi WhatsApp. Dengan WA Clone Apk, kamu bisa mendapatkan banyak keseruan di dalamnya. Untuk lebih lengkapnya, simak artikel dari kami hingga tuntas.

Tentang WhatsApp Clone Apk

Tentang WhatsApp clone

WhatsApp Clone ini merupakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang banyak digunakan. Aplikasinya sangat sama dengan aplikasi WhatsApp original, tetapi tentunya fiturnya sangat berbeda. Fitur di dalam WhatsApp Clone lebih lengkap dan sangat dibutuhkan banyak orang.

Aplikasi WhatsApp Clone memiliki banyak sekali fitur yang keren dan canggih. Pastinya fitur seperti ini hanya ada di WhatsApp modifikasi. Karena WhatsApp original, tidak akan memiliki fitur sekeren ini.

Bahkan pembaruan-pembaruan yang mereka lakukan selama ini tidak membuat pengguna WhatsApp merasa puas. Bahkan mereka merasa greget dengan sedikit sekali pembaruan yang diberikan oleh WhatsApp ini.

Fitur unggulan dari WhatsApp Clone adalah pengguna bisa menggunakan dua nomor WA pada satu ponsel. Semuanya aktif dan bisa digunakan untuk berkirim pesan secara mudah. Dengan begitu, tidak perlu beli ponsel baru untuk bisa menggunakan dua WA dalam satu ponsel. Karena sudah ada WhatsApp Clone apk yang memberikan banyak kemudahan.

Sekarang sebagian ponsel memang sudah menyediakan fitur untuk cloning aplikasi. Tetapi sayangnya hanya beberapa tipe ponsel dan spesifikasi tertentu yang bisa melakukan cloning aplikasi. Sehingga bagi mereka yang ponselnya tidak support dua akun WA dalam satu ponsel, bisa menggunakan dua nomor WA dengan satu ponsel.

Ini tentunya menjadi kemudahan bagi siapa saja yang membutuhkannya. Karena dengan fitur ini kamu bisa menggunakan dua WA dengan sangat mudah. Tidak perlu menghapus WA original agar bisa menikmati WA modifikasi ini. Sehingga tidak ada istilah kena banned untuk akun utama. Jadi, akun mu bisa lebih aman tanpa harus takut kena banned akun.

WhatsApp Clone Apk memiliki banyak fitur unggulan yang keren, berikut ini akan kami jelaskan lebih terperinci fitur dari WhatsApp Clone Apk.

Fitur WhatsApp Clone Apk

Fitur WhatsApp Clone

Ada banyak fitur menarik di WhatsApp Clone yang tidak boleh kamu lewatkan. Karena fitur-fitur seperti ini hanya bisa didapatkan di WhatsApp modifikasi. Sekalipun bakal ada di fitur WA original, kita tidak tahu kapan hal tersebut akan terwujud.

Jadi, sebelumnya kamu harus mencoba fitur keren ini di WA modifikasi. Agar menggunakan aplikasi seperti WA bisa lebih nyaman. Karena fitur-fitur praktis yang ada dalam aplikasi ini.

Simpan Story Teman

Pertama adalah fitur untuk bisa simpan story teman tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dengan menggunakan WA Clone, menyimpan story menarik dari kontak WA kita jadi semakin mudah. Ketika kita melihat WA mereka, secara otomatis akan ada menu download.

Dengan begitu kita tidak lagi membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk download story kontak WA. Memori ponsel jadi bisa digunakan untuk keperluan lain, dan aplikasi tidak harus ditambah lagi.

Direct Chat

Salah satu fitur canggih yang ditemukan di WhatsApp Clone ini adalah fitur direct chat. Fitur ini merupakan fitur yang pasti dibutuhkan oleh pengguna WA. Karena kita semua merasakan tanpa fitur yang satu ini, mengirim pesan kepada seseorang menjadi tidak simpel.

Fitur ini merupakan fitur untuk bisa mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Sehingga, kita tidak harus lagi memiliki banyak nomor kontak yang tidak pernah kembali dihubungi. Jadi, nomor kontak yang hanya akan kita hubungi sekali saja, tidak harus kembali disimpan dengan menggunakan fitur ini.

Kloning Akun WA

Selanjutnya fitur utama yang ada pada WhatsApp Clone ini adalah menggandakan akun WhatsApp dalam satu ponsel. Dengan fitur ini kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus dalam dua ponsel. Jadi, kita tidak harus beli dua ponsel agar bisa menggunakan dua nomor WA.

Dengan fitur ini bisa lebih praktis, karena dua nomor bisa digunakan dalam satu ponsel saja. Kita bisa gunakan nomor utama khusus untuk keluarga, dan nomor kedua untuk berbisnis.

Mengubah Nama

Nama dari aplikasi WhatsAppnya juga kita bisa ubah menjadi nama yang kita inginkan. Sehingga nantinya tidak akan tertukar dengan WhatsApp utama.

Tanpa Registrasi

Untuk menggunakan aplikasi ini kita juga tidak perlu melakukan pendaftaran nomor ponsel. Untuk menggunakannya, hanya perlu melakukan scan code QR pada WhatsApp yang akan kita gunakan. Maka, aplikasinya bisa langsung digunakan untuk chatting dengan mudah.

Fitur ScreenShoot

Beberapa ponsel yang masih membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan screenshot, tidak perlu lagi khawatir. Karena dengan aplikasi WhatsApp Clone fitur screenshot bisa langsung digunakan dengan sangat mudah.

Mengirim File dan Mengunduh Lebih Cepat

WhatsApp Clone apk dibekali dengan beragam fitur canggih yang pastinya sangat membantu pengguna WhatsApp. Salah satu fitur canggihnya yaitu bisa mengirim file dan mengunduh dengan lebih cepat. Jadi, sistemnya dibuat jadi lebih bagus lagi daripada di WhatsApp original.

Kita tidak harus menunggu lama ketika akan mengirimkan file, dengan hanya sekejap mata file bisa langsung terkirimkan tanpa harus menunggu loading. Keren bukan?

Perbaikan Bug atau Error

Saat menggunakan aplikasi pihak ketiga atau modifikasi biasanya kita sering menemukan adanya error pada aplikasi yang digunakan. Tetapi, itu tidak akan ditemukan pada WhatsApp Clone Apk ini.

Karena dalam aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat aplikasinya selamat dari error, bug, bahkan bisa bebas banned. Sehingga banyak yang sudah menggunakan aplikasi WhatsApp Clone dalam jangka waktu yang lama dan masih aman menggunakannya.

Memory Cache Cleaning

Ada lagi fitur canggih lain yang pastinya sangat menarik dan membantu pengguna WhatsApp yaitu fitur untuk membersihkan cache secara otomatis. Fitur ini bisa dengan mudah menghilangkan cache pada ponsel dari aplikasi yang kita gunakan. Sehingga ponsel bisa selalu ringan saat menggunakan aplikasi ini. Juga dengan penghapusan cache, aplikasi akan lebih aman dari banned.

Pilihan Tema Menarik

WhatsApp Clone Apk juga dilengkapi dengan beragam pilihan tema menarik yang bisa kamu gunakan. Tema bisa dipilih sesuai dengan keinginan, jadi tampilan WA bisa lebih menarik lagi.

Jika biasanya tema WhatsApp hanya bisa kita ubah jadi cerah atau gelap. Maka dengan WhatsApp Clone, WA bisa lebih menarik tampilannya. Kamu bisa gunakan tema-tema bergambar, kartun, bunga-bunga, pemandangan alam, dan lainnya.

Transfer File Tanpa Batas

Selain itu, WhatsApp Clone apk juga dilengkapi dengan fitur untuk bisa mengirim file dalam jumlah yang lebih banyak. Jadi saat mengirimkan foto kepada teman, tidak lagi dibatasi. Kamu bisa kirim foto lebih banyak lagi dalam sekali kirim. Mengirim foto tidak harus bolak-balik dikirim, ini bisa membuat pekerjaan jadi lebih mudah.

Pengaturan Notifikasi

Pengaturan notifikasi ini adalah fitur yang sangat penting dan selalu ada di setiap aplikasi WhatsApp modifikasi. Pengaturan notifikasi seperti menghilangkan centang biru, menyembunyikan status online, dan membaca pesan yang sudah dihapus juga bisa dilakukan di aplikasi ini.

Jadi, kita bisa mudah sekali mengatur apapun yang diinginkan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Clone, termasuk bisa melihat status teman yang di privat. Keren kan?

Keamanan Tinggi

Dengan WhatsApp Clone kita juga bisa memperketat keamanan aplikasi yang digunakan. Kita bisa menambah sistem keamanan dengan menggunakan password, pola, Finger print, verifikasi email, whatsApp transparan, dan yang lainnya. Sehingga kita bisa lebih aman dari pencurian data atau hal lain yang tidak diinginkan.

Download WhatsApp Clone Apk Mod Terbaru Tanpa Iklan

Download WhatsApp clone

WhatsApp Clone Apk memberikan banyak kemudahan kepada pengguna WhatsApp. Kemudahan-kemudahan ini sangat tidak mungkin bisa kamu dapatkan dari WhatsApp original. Karena WhatsApp original fitur-fiturnya sangat terbatas. Sehingga kamu pastinya butuh sekali dengan fitur-fitur yang ada di WhatsApp Clone Apk ini.

Jika tertarik menggunakan aplikasinya, kami bagikan linknya di bawah ini. Untuk aplikasinya sendiri memang tidak bisa kamu dapatkan dari Play Store. Dan harus mencarinya di website tertentu. Untuk itu, kami bagikan link download untuk WhatsApp Clone Apk mod kali ini.

  • Nama aplikasi : WhatsApp Clone
  • Ukuran File : 39MB
  • Versi : V.5
  • Android : 5+
  • Download : DISINI

Link download di atas bisa digunakan untuk download WhatsApp Clone Apk terbaru. Dengan link tersebut kamu bisa dengan mudah menggunakan WA dalam satu ponsel. Sehingga tidak perlu lagi membeli dua ponsel jika ingin menggunakan dua nomor WhatsApp.

Cara Instal WhatsApp Clone Apk

WhatsApp Clone apk ini tidak bisa didapatkan dari Play Store aplikasinya. Sehingga kita membutuhkan cara lain untuk bisa mendapatkan aplikasi ini. Salah satunya dari website covid19filantropi.id ini. Dengan begitu ponsel bisa digunakan untuk dua WhatsApp sekaligus.

Untuk instal aplikasi dari luar Play Store diperlukan cara instal manual. Cara instal manualnya sangat mudah dilakukan, asalkan sudah melakukan setting ponsel terlebih dahulu. Berikut ini langkah mudah untuk bisa instal WhatsApp Clone Apk di ponsel :

  • Pertama, silahkan lakukan proses download aplikasi pada link yang telah kami bagikan.
  • Kemudian, lakukan setting ponsel terlebih dahulu agar bisa instal aplikasi dari luar Play Store.
  • Caranya dengan masuk ke menu Setting kemudian ada pilihan menu privacy & Policy.
  • Di sana ada pilihan untuk aktifkan menu Aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Aktifkan saja menu tersebut agar semua aplikasi dari luar Play Store bisa di instal dengan mudah.
  • Jika sudah, barulah aplikasi bisa di instal langsung.
  • Cara instal aplikasinya yaitu dengan masuk ke menu FIle Manager di ponsel.
  • Cari menu Download.
  • Di sana ada file WhatsApp Clone Apk yang sudah tadi di download.
  • Untuk mulai instal aplikasi, tap aplikasinya hingga proses instal dimulai.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instal aplikasi selesai.
  • Jika sudah, WhatsApp Clone siap digunakan.
  • Selesai.

Cara Menggunakan WhatsApp Clone Apk

Jika proses instal aplikasi sudah selesai dilakukan, langkah selanjutnya hanya tinggal gunakan aplikasinya. Tetapi, menggunakan aplikasi seperti ini harus dilakukan dengan benar. Karena tentu saja ada sedikit perbedaan yang akan ditemukan dari penggunaan awal aplikasi modifikasi.

Untuk bisa menggunakan WhatsApp Clone apk ini mirip seperti menggunakan WhatsApp web di PC. Jadi kita perlu lakukan scan kode QR. Untuk langkah mudahnya ikuti cara berikut ini :

  • Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp Clone Apk yang sudah di instal tadi.
  • Maka akan terbuka halaman utama dari aplikasi, dengan berupa fitur-fitur yang berbeda dari WhatsApp original.
  • Untuk menggandakan akun WhatsApp kamu bisa lakukan scan kode QR pada WhatsApp yang ingin digandakan.
  • Carilah fitur Cloning di menu utama.
  • Kemudian, akan muncul QR code pada layar.
  • Scan perangkat lain yang WAnya akan digunakan di ponsel kamu.
  • Pastikan perangkat yang kamu gunakan sudah terinstal aplikasi WhatsApp.
  • Kemudian, arahkan kamera pada kode QR WhatsApp tersebut.
  • Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  • Jika berhasil, akan langsung muncul panel chat.
  • Dan kamu bisa langsung gunakan akun WA tersebut di ponsel dengan mudah.
  • Selesai.

Apakah WhatsApp Clone Apk Aman Digunakan?

Aplikasi versi modifikasi adalah aplikasi yang diubah oleh pihak ketiga tanpa izin dari pengembang pihak pertama. Sehingga aplikasi seperti ini merupakan aplikasi yang sangat riskan jika digunakan. Karena aplikasi modifikasi merugikan pihak pertama.

Sehingga, pengguna aplikasi versi modifikasi bisa saja di banned akunnya oleh pengembang utama. Atas alasan tersebut, sebaiknya kamu berhati-hati menggunakan WhatsApp Clone Apk ini.

Tetapi, aplikasi ini sudah mengklaim anti banned. Jadi, kamu bisa sedikit bernafas lega dan bisa menggunakannya dengan aman. Fitur di dalamnya adalah fitur canggih yang tidak harus diragukan lagi.

Kekurangan WhatsApp Clone Apk

Aplikasi WhatsApp Clone Apk ini memiliki segudang fitur keren dan bermanfaat. Semuanya sangat berguna dan membantu pengguna WhatsApp untuk bisa menggunakan WhatsApp lebih maksimal lagi. Tetapi, ada juga kekurangan dari aplikasi yang memang perlu kamu ketahui sebelum instal aplikasinya.

Terdapat Iklan

Yang pertama, aplikasi WhatsApp Clone ini di dalamnya mengandung iklan. Sehingga pengguna akan merasa terganggu dengan hadirnya iklan di dalam aplikasi chat ini.

Jika pengguna WA original terbiasa tidak ada iklan, pengguna WhatsApp Clone ini harus berurusan dengan iklan yang sedikit mengganggu. Jika tidak masalah dengan iklan ini, kamu boleh lanjut download aplikasinya tanpa ragu.

Sulit Login

Menggunakan WhatsApp Clone Apk ini juga memiliki kesulitan untuk login. Pasalnya untuk bisa menggunakan nomor WhatsApp lain kita harus melakukan scan QR code. Sehingga ini akan menyulitkan bagi siapa saja yang hanya memiliki satu perangkat ponsel.

Pencurian Data Pribadi

Menggunakan WhatsApp Clone ini bisa juga menjadi ajang untuk melakukan pencurian data. Dan bisa digunakan untuk hack WhatsApp orang lain dengan mudah.

Karena pengguna WhatsApp Clone ini hanya memerlukan QR code kode pada aplikasi WhatsApp milik pengguna lain. Seperti halnya menggunakan WhatsApp web, jadi seluruh chat akan terbuka dengan mudah. Dan bisa saja akun yang kamu gunakan tersebut, disalahgunakan oleh orang lain.

Merusak Perangkat

Aplikasi modifikasi ini belum terverifikasi secara penuh keamanannya oleh perangkat yang kita gunakan. Berbeda halnya jika kita gunakan aplikasi dari Play Store. Ada verifikasi keamanan yang dilakukan oleh Google terhadap aplikasi-aplikasi yang masuk pada Play Store. Sehingga pengguna Android bisa lebih aman menggunakan aplikasi apapun dari Play Store.

Sementara aplikasi WhatsApp Clone Apk ini tidak bisa kita dapatkan dari Play Store. Sehingga tingkat keamanannya sangat rendah. Aplikasi bisa saja mengandung malware berbahaya yang bisa merusak perangkat dari ponsel yang kamu gunakan.

Cara Agar WhatsApp Clone Apk Anti Banned

Aplikasi WhatsApp Clone Apk ini bisa kamu gunakan dengan aman asalkan kamu tahu cara menggunakannya dengan benar. Berikut ini akan kami bagikan tips agar penggunaan WhatsApp Clone apk bisa aman :

  • Jangan menggunakan chat dengan berlebihan atau terlalu lama.
  • Ketika menggunakan direct chat, jangan mengirimkan pesan terlalu banyak pesan pada nomor yang sama.
  • Pastikan gunakan fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp Clone saja. Jadi jangan mencampurnya dengan aplikasi lain, agar bisa lebih aman digunakan.
  • Pastikan tidak mengirimkan pesan spam kepada orang lain, sehingga menyebabkan kamu di report oleh orang yang dikirimi pesan.
  • Pastikan gunakan aplikasi ini hanya saat kebutuhan mendesak. Jadi, jangan gunakan sebagai aplikasi WhatsApp utama.
  • Selanjutnya, jangan centang pada pilihan keep me sign in. Agar akunmu tidak selalu masuk secara otomatis.
  • Terakhir, jangan gunakan aplikasi mod ini dalam waktu yang lama.

Aplikasi WA Dua Akun Selain WhatsApp Clone

Jika kurang tertarik dengan fitur WhatsApp Clone dan ingin menggunakan aplikasi lain yang memiliki fungsi sama. Kami akan rekomendasikan dua aplikasi yang tidak kalah bagus. Berikut dua aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan dua WhatsApp.

Super Clone

Pertama, aplikasi yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Super Clone. Aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp. Agar bisa menjalankan dua akun di satu perangkat ponsel.

Selain bisa melakukan kloning terhadap WhatsApp, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk cloning aplikasi lain seperti Facebook hingga Instagram. Apalagi aplikasi ini sangat aman digunakan. Dan aplikasinya juga bisa didapatkan dari Play Store.

2 Accounts

Kedua, aplikasi yang kami rekomendasikan yang lebih aman tentunya daripada aplikasi WhatsApp Clone apk yaitu aplikasi 2 Accounts. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Penggunaan aplikasi ini pun sangat mudah, jadi kamu tidak perlu gunakan aplikasi modifikasi agar bisa gunakan dua akun WA dalam satu perangkat.

Penutup

WhatsApp Clone Apk mempermudah segala aktifitas yang dilakukan di WhatsApp. Kita bisa menggunakan dua akun WA dalam satu perangkat dengan mudah. Fitur lain seperti mengganti tema, mengirimkan dan mengunduh file lebih cepat. Bisa sangat diandalkan saat kita perlu mengirimkan file dengan menggunakan WhatsApp.

Tetapi, tetap saja pengguna WhatsApp versi modifikasi apapun harus tetap berhati-hati. Sebaiknya digunakan seperlunya, atau saat mendesak saja. Sehingga kita bisa terbebas dari banned akun yang dilakukan oleh pengembang asli.

Itu dia informasi yang dapat kami sampaikan untuk WhatsApp Clone apk ini. Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat dan sesuai dengan apa yang kamu perlukan. Jangan lupa untuk baca juga artikel lain di web ini. Karena kami selalu memberikan informasi update setiap harinya. Terimakasih.