Home ยป YouTube Pink Apk Tanpa Iklan, Download Versi Lama dan Baru

YouTube Pink Apk Tanpa Iklan, Download Versi Lama dan Baru

Youtube Pink Apk adalah aplikasi Youtube versi modifikasi yang sedang banyak penggunanya. Pasalnya pengguna sangat nyaman menggunakan aplikasi modifikasi ini, dengan tambahan fitur menarik yang pastinya diinginkan oleh setiap pengguna Youtube.

Youtube adalah aplikasi populer yang tidak pernah ditinggalkan penggemarnya. Aplikasinya memang menarik, karena tersedia banyak sekali video seru yang bisa kita tonton tanpa pernah ada rasa bosan. Video yang ada dalam aplikasinya pun beragam.

Hal itu tidak lain karena Youtube bekerjasama dengan para konten kreator untuk menghasilkan video-video menarik dan berkualitas. Sehingga, video yang ada menjadi lebih beragam.

Video apapun bisa dengan mudah ditemukan di Youtube, mulai dari video tutorial, video mukbang, video edukasi dan masih banyak lagi video yang menarik di Youtube. Itulah sebabnya, pengguna Youtube semakin hari semakin bertambah.

Di Youtube, konten kreator juga tidak hanya membuat video tanpa ada feedback. Youtube memberikan para konten kreator penghargaan berupa uang yang bisa dicairkan dari hasil video original yang mereka upload. Selain itu, Youtube juga menghargai konten kreator yang subscribernya banyak dengan Play Button yang diberikan secara gratis oleh Youtube.

Banyak hal yang seru yang bisa kita temukan di dalam aplikasi Youtube. Tetapi, bukan berarti aplikasi ini tidak ada kurangnya. Aplikasi ini berjalan dengan baik, memang, tetapi karena ada sistem bayaran untuk konten kreator, penonton biasa dengan terpaksa harus melihat iklan-iklan bertebaran di video Youtube.

Iklan bagi konten kreator memang menguntungkan, tetapi bagi penonton biasa itu sangatlah mengganggu. Apalagi saat kita sedang seru-serunya nonton video dan harus skip iklan beberapa kali agar iklannya hilang.

Oleh sebab itu, bermunculanlah para pengembang pihak ketiga yang membuat aplikasi replika Youtube dengan tambahan fitur-fitur yang dibutuhkan. Seperti halnya Youtube Pink Apk ini.

Aplikasi Youtube Pink ini memberikan solusi bagi pengguna Youtube yang tidak suka dengan iklan saat sedang nonton video. Dengan begitu kita bisa lebih leluasa nonton video tanpa harus skip iklan berkali-kali.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi Youtube Pink Apk, kami akan bahas secara tuntas pada artikel ini.

Tentang YouTube Pink Apk

Tentang YouTube Pink

Youtube Pink Apk adalah aplikasi versi modifikasi dari Youtube original dengan penambahan berbagai fitur seru di dalamnya. Kamu bisa merasakan menggunakan Youtube yang lebih nyaman dan seru. Sehingga, menggunakan aplikasi Youtube akan terasa seperti menggunakan aplikasi lain yang lebih baik dari Youtube original.

Salah satu kekurangan dari Youtube yang banyak dihindari oleh penonton setia adalah adanya iklan yang bermunculan saat nonton video. Apalagi saat konten kreator menyimpan terlalu banyak iklan dalam video yang mereka unggah. Iklan tersebut bisa muncul lebih sering, karena konten kreator bisa mengatur tampilan iklan yang mereka inginkan.

Karena itu, pengguna banyak yang merasa tidak nyaman karena iklan yang terlalu banyak. Tidak sedikit yang langsung menutup videonya setelah melihat tanda jejeran iklan yang penuh di dalam video yang akan di tonton. Hal inilah yang membuat banyak orang pindah ke Youtube Pink Apk.

Youtube Pink Apk dibekali dengan keunggulan fitur, yaitu bisa menghilangkan iklan yang mengganggu. Dengan aplikasi ini kita tidak harus menggunakan Youtube premium untuk menghilangkan iklan saat nonton Youtube. Jadi, menghilangkan iklan di Youtube bisa juga dilakukan dengan cara yang gratisan saja.

Aplikasi Youtube Pink ini memang bukan aplikasi legal, oleh karena itu aplikasinya tidak bisa didapatkan dari Play Store. Karena merupakan aplikasi replika dari Youtube dengan penambahan fitur.

Meskipun begitu, kamu tetap bisa mencoba aplikasi ini untuk bisa nonton video Youtube dengan nyaman. Aplikasinya bisa dengan mudah didapatkan di website-website yang menyediakan. Kamu juga bisa dapatkan aplikasinya di sini, kami bagikan link downloadnya di bawah.

Fitur Penting di YouTube Pink Apk

Fitur YouTube Pink

Youtube Pink memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Fitur-fitur ini bisa digunakan secara gratis. Tidak perlu berlangganan untuk menggunakan fitur keren di dalamnya. Kamu hanya perlu instal aplikasinya dan langsung gunakan saja aplikasinya. Maka sensasi berbeda nonton Youtube akan kamu rasakan.

Putar Video di Latar Belakang

Fitur pertama yang pastinya akan membuat kamu betah menggunakan Youtube Pink adalah fitur untuk bisa putar video di latar belakang. Jadi, aplikasi Youtube tetap bisa diputar meskipun kita sedang membuka aplikasi lain. Atau ponsel kita kunci.

Kamu bisa dengarkan playlist lagu favorit, ceramah, talkshow dan lain sebagainya dengan sangat mudah. Jadi, videonya tidak perlu harus selalu on untuk bisa mendengarkan suara dari video yang diputar.

Untuk Youtube original sendiri, biasanya kita hanya bisa buka aplikasi lain dengan cara menggeser layar ke bawah. Itupun untuk beberapa ponsel yang support dan beberapa aplikasi saja. Sebagian besar ponsel hanya bisa memutar video Youtube saat Youtubenya dibuka. Dan saat video di tutup maka videonya akan secara otomatis berhenti.

Bebas Iklan

Pengguna Youtube gratisan seringkali merasa sebal saat sedang asyik nonton video Youtube tiba-tiba ada iklan yang mengganggu. Hal ini sebenarnya bisa dihilangkan di Youtube original, dengan cara berlangganan Youtube premium.

Tetapi, untuk berlangganan Youtube premium harganya tidak murah. Harus merogoh kocek yang lebih agar bisa menikmati layanan tanpa iklan dan video-video premium lain di Youtube original.

Tetapi, dengan Youtube Pink tinggal instal aplikasinya saja, maka iklan akan menghilang. Kita tidak akan lagi diganggu dengan iklan yang bermunculan dan harus di skip saat nonton Youtube.

Bisa Ganti Tema

Seperti namanya Youtube Pink, dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah warna Youtube kamu menjadi warna pink. Dengan begitu tampilan Youtube yang digunakan tidak biasa dan berbeda dengan orang lain.

Kita tahu sendiri, Youtube hanya menyediakan dua tema. Yaitu tema cerah dan tema gelap. Kedua tema itu bisa digunakan secara gratis. Tetapi, dengan Youtube Pink, temanya bisa bertambah dengan tema warna pink yang cantik.

Tampilan Sederhana

Aplikasi versi modifikasi menambahkan berbagai menu yang berbeda di dalam aplikasinya. Sehingga beberapa diantaranya, membuat pengguna merasa kebingungan karena tampilan dari menu yang terlalu rumit dan tidak teratur.

Berbeda dengan Youtube Pink yang memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan menu yang mudah digunakan. Sehingga pengguna baru tidak akan merasa asing dengan Youtube yang mereka gunakan. Karena menu modifikasinya tertata dengan rapi dan mudah digunakan.

Resolusi Tinggi

Youtube Pink juga memiliki resolusi video yang bagus, seperti halnya Youtube original. Jadi, meskipun aplikasi ini gratis dan dimodifikasi oleh pengembang ketiga. Bukan berarti video yang dihasilkan aplikasinya asal-asalan. Karena kualitas videonya sama seperti Youtube original.

Tanpa Root

Menggunakan aplikasi Youtube Pink juga tidak memerlukan akses root. Kita tahu sendiri bahwa melakukan root ponsel bisa menyebabkan ponsel mudah rusak. Sehingga sebisa mungkin hal tersebut harus dihindari.

Tetapi, jika menggunakan Youtube Pink aplikasi bisa langsung dipasang tanpa harus melakukan root ponsel. Dengan kemudahan itu, siapa saja jadi bisa dengan mudah menggunakan Youtube Pink Apk ini.

Mode Online dan Offline

Youtube Pink menyediakan mode online dan offline. Untuk mode offline sendiri yaitu mode dimana kamu bisa download video, kemudian di tonton dengan tanpa menggunakan data internet.

Sebagian aplikasi Youtube Modifikasi, fitur ini menghilang. Padahal banyak pengguna Youtube yang merasa betah menggunakan fitur yang satu ini. Karena dengan fitur ini kuota bisa lebih hemat lagi.

Misalnya kita bisa download video berdurasi panjang dengan menggunakan wifi kantor, dan di tonton di rumah saat waktu santai. Dengan begitu kuota internet kita tidak akan habis karena nonton video yang panjang.

Subtitle Support

Youtube Pink juga menyediakan menu subtitle yang bisa kita gunakan untuk memahami video dengan bahasa asing. Dengan menu ini kita jadi bisa lebih mudah memahami video yang ditonton.

Subtitlenya juga bisa menangkap bahasa dengan sangat sesuai, jadi terjemahan dari bahasa yang ada lebih enak dibaca dan lebih tepat translatenya. Dengan begitu, nonton video dengan bahasa apapun bisa jadi lebih menarik. Karena kita paham maksud dari video yang ditonton itu.

Download Youtube Pink Apk Tanpa Iklan

Download YouTube Pink

Dari banyaknya fitur yang tersedia di Youtube Pink, kalau tidak tertarik berarti kamu memang tidak terlalu sering nonton Youtube. Sebaliknya, pecinta Youtube pastinya sangat perlu sekali fitur-fitur yang ada dalam Youtube Pink.

Jika ingin mendapatkan aplikasi Youtube Pink dan menggunakannya untuk mengganti Youtube original, kami bagikan link untuk download aplikasi Youtube Pink Apk tanpa iklan di sini. Berikut rincian dari aplikasi Youtube Pink yang bisa kamu dapatkan :

Versi Lama

  • Nama aplikasi : Youtube Pink Apk
  • Versi : v14.21.54
  • Pembaruan : 10 September 2021
  • Download : DISINI

Versi Terbaru

  • Nama aplikasi : Youtube Pink Apk
  • Versi : v16.38.39
  • Pembaruan : 4 Maret 2022
  • Download : DISINI

Cara Instal

Youtube Pink Apk bukan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Play Store. Aplikasinya hanya bisa didapatkan dari web-web penyedia aplikasi modifikasi seperti website ini. Jadi, untuk menginstal aplikasinya pun harus dilakukan secara manual.

Meskipun instal aplikasinya manual, caranya sangat mudah dan aman. Hanya dengan melakukan setting ponsel, maka aplikasi bisa langsung dipasang dengan mudah tanpa memerlukan waktu yang lama.

Untuk langkah instal aplikasi Youtube Pink, berikut cara mudah yang bisa diikuti :

  • Pertama, pastikan aplikasi sudah di download dengan benar dan selesai proses downloadnya.
  • Kemudian lakukan setting ponsel agar bisa instal aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  • Caranya dengan masuk ke menu Setting lalu di sana ada pilihan menu Privacy & Policy.
  • Dalam menu tersebut ada pilihan untuk Aktifkan sumber Tidak Dikenal. Agar bisa instal aplikasi dari luar Play Store, aktifkan saja menu tersebut. Tenang saja, ini merupakan cara umum yang aman dilakukan oleh siapa saja.
  • Jika sudah, aplikasinya bisa langsung di instal dengan mudah.
  • Cara instalnya masuk ke menu File Manager lalu cari menu download.
  • Di sanalah file Youtube Pink Apk bisa kamu temukan.
  • Jika file sudah ditemukan, tekan aplikasinya kemudian tunggu hingga proses instalasi dimulai.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instal aplikasi selesai.
  • Jika sudah, Youtube Pink Apk bisa langsung digunakan untuk nonton video-video Youtube yang seru.

Perbedaan Youtube Original dan Youtube Pink Apk

Youtube Pink adalah Youtube versi modifikasi dari versi original yang biasa kamu dapatkan dari Play Store secara gratis. Tentu saja ada perbedaan dengan Youtube original, berikut ini perbedaan antara Youtube original dan Youtube Pink Apk.

  • Jika di Youtube Original kita hanya bisa menggunakan tema aplikasi dark dan cerah. Sementara untuk Youtube Pink kita bisa mengganti tema dengan sangat mudah.
  • Di Youtube original yang biasa kamu dapatkan dari Play Store, ia adalah aplikasi gratis. Yang di dalamnya juga ada konten premium. Sehingga, ada beberapa konten premium yang tidak bisa digunakan oleh para pengguna gratisan. Tetapi, dengan menggunakan Youtube Pink Apk ini, semua konten premium maupun gratis bisa dibuka tanpa harus bayar.
  • Youtube original juga tidak bebas iklan, tentu saja iklan akan selalu ada selama menggunakan Youtube gratisan. Tetapi, meskipun Youtube Pink Apk gratis tidak ada iklan yang muncul saat pengguna menonton video Youtube.
  • Untuk Youtube original tidak ada fitur untuk bisa memutar video di latar belakang. Sehingga, untuk membuka aplikasi lain saat nonton video Youtube, dengan terpaksa video tersebut harus berhenti terlebih dahulu. Tetapi, Youtube Pink memiliki fitur agar aplikasinya bisa memutar video di latar belakang. Jadi, pengguna bisa bebas mendengarkan isi dari video meskipun sedang buka aplikasi lain. KEren bukan?

Resiko Menggunakan Youtube Pink Apk

Menggunakan aplikasi versi modifikasi memang tidak sangat beresiko. Termasuk menggunakan Youtube Pink apk ini. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi lain yang saat digunakan terdapat resiko yang mengintai penggunanya.

Diantara resiko yang bisa kamu jumpai saat menggunakan Youtube Pink Apk adalah sebagai berikut :

Mudah Terkena Virus dan Malware

Aplikasi pihak ketiga adalah aplikasi ilegal, yang bahkan aplikasinya tidak bisa kita dapatkan dari Play Store. Yang namanya aplikasi dari luar Play Store, tidak ada saringan keamanan untuk penggunanya. Sehingga, setiap resiko dari aplikasi harus ditanggung sendiri.

Dalam aplikasi mod Apk biasanya ada virus yang menempel pada file mod apk tersebut. Karena aplikasinya dibuat pihak ketiga, bisa saja pengembang pihak ketiga bahkan tidak bertanggung jawab dengan adanya virus tersebut. Sehingga semua resiko harus ditanggung oleh penggunanya sendiri.

Bisa Terkena Banned

Saat menggunakan aplikasi Youtube versi modifikasi, kamu bisa saja terkena banned jika saat menggunakan aplikasinya login menggunakan akun. Akun Google yang kamu gunakan tidak akan lagi bisa membuka aplikasi Youtube.

Jadi, terpaksa jika ingin kembali menggunakan Youtube kamu harus membuat email baru. Sehingga Youtube bisa ditonton kembali di ponselmu.

Peretasan Data Pribadi

Bahaya yang paling besar yang mungkin dialami pengguna aplikasi modifikasi adalah bahaya pencurian data pribadi. Biasanya saat menggunakan aplikasi modifikasi, kamu akan memasukan data seperti email, password, nomor HP dan yang lainnya. Sehingga, hal ini beresiko tinggi akunmu bisa dihack orang yang tidak bertanggungjawab.

Jika sudah seperti itu, akunmu bisa saja dimanfaatkan orang lain untuk kepentingan yang tidak baik. Sehingga, perlu sangat berhati-hati sekali jika menggunakan aplikasi modifikasi.

Merugikan Pengembang Utama

Selain itu, penggunaan aplikasi versi modifikasi juga bisa merugikan pengembang pihak pertama. Karena semua fitur yang kita gunakan dalam versi modifikasi adalah gratis. Sehingga tidak ada pemasukan ke pengembang aslinya. Itu sangat merugikan orang lain.

Merusak Perangkat

Tentu saja jika ternyata file modifikasi apk yang kamu dapatkan terkena virus di dalamnya, ponsel kamu akan terkena virus dan berpotensi rusak.

Penutup

Youtube Pink Apk adalah aplikasi gratis yang di dalamnya memuat banyak fitur seru dan baru. Seperti menghilangkan iklan, seluruh fitur premium yang terbuka dan yang lainnya. Hal itu akan membuat pengguna merasa betah menggunakan aplikasinya.

Tetapi, penggunaan aplikasi modifikasi memang sedikit beresiko. Salah satunya adalah ponsel kamu bisa saja terkena virus yang menempel pada aplikasi. Jadi, sebaiknya ambil aplikasi dari sumber yang terpercaya.

Itu dia informasi yang dapat kami bagikan untuk Youtube Pink mod apk. Semoga dengan informasi ini kamu bisa mendapatkan pengetahuan baru atau informasi yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk baca juga artikel lain di blog kami. Karena banyak sekali artikel menarik dan informatif yang dapat kamu baca disini.