Home ยป YoWhatsApp Apk, Download YoWA Terbaru 2022 Anti Banned

YoWhatsApp Apk, Download YoWA Terbaru 2022 Anti Banned

YoWhatsApp adalah aplikasi modifikasi yang dibuat oleh modder ternama Fouad Mods. Pengembang ini sudah tidak diragukan lagi dalam hal WhatsApp modifikasi. Hasilnya selalu sangat memuaskan, dengan fitur canggih yang selalu ditunggu-tunggu banyak orang.

Pengguna aplikasi modifikasi sudah sangat banyak, hal itu tidak lain karena aplikasi WhatsAppnya sendiri terlalu monoton dalam hal fitur aplikasi. Aplikasinya bahkan tidak dilengkapi dengan perubahan tema yang menarik. Kita hanya disuguhi dua tema yang sangat biasa, sehingga lama-lama pengguna akan merasa bosan dengan fitur-fitur di dalamnya.

Itulah kenapa banyak sekali modder yang mengubah isi dari aplikasi WhatsApp menjadi lebih menarik lagi. Hal ini juga disambut baik oleh pengguna WhatsApp original. Mereka mulai berpindah ke WhatsApp versi modifikasi, karena fitur di dalamnya membuat mereka lebih nyaman.

Meskipun ancaman banned di depan mata, tidak menyurutkan pengguna WhatsApp mod untuk terus menggunakan aplikasi-aplikasi mod. Pihak pengembang pun melakukan banyak cara agar aplikasi yang mereka ciptakan bisa lebih aman dari banned pihak pengembang utama.

YoWhatsapp Apk ini juga dilengkapi dengan banyak fitur utama yang super seru. Kamu yang suka dengan aplikasi WhatsApp modifikasi wajib mencoba aplikasi ini. Atau, kamu akan menyesal jika tidak mencoba aplikasi ini bekerja. Informasi lengkapnya tentang YoWhatsApp, kami bagikan pada artikel kali ini.

Tentang YoWhatsApp Apk

Tentang YoWhatsApp

YoWhatsApp apk dikembangkan oleh pengembang yang sangat terkenal di bidang modifikasi WhatsApp yaitu Fouad Mods. Aplikasinya selalu keren dan tidak pernah gagal. Sehingga jika pengguna WA mod sudah melihat nama pengembangnya, mereka pasti sudah tidak ragu lagi untuk instal aplikasinya.

YoWhatsApp dilengkapi dengan banyak sekali fitur canggih yang wajib dicoba. Setidaknya kamu harus mencobanya sekali selama menggunakan WhatsApp. Jika takut terkena banned, gunakanlah nomor WA cadangan agar nomor WhatsApp utama yang kamu gunakan tetap aman.

Kami yakin, selama kamu menggunakan aplikasi YoWhatsApp pasti akan merasa sangat kagum dengan fitur yang ada di dalamnya. Pasalnya fiturnya banyak dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp.

WhatsApp original sendiri memang memberikan privasi yang super ketat kepada penggunanya. Di samping itu, pengguna lain merasa keberadaan fitur tersebut tidak memuaskan. Oleh sebab itu, pada modder membuka privasi yang merugikan satu pihak tersebut.

Jadilah WhatsApp modifikasi yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus pengirim, centang biru dua yang bisa dihilangkan, bisa melihat status WA yang di privasi dan fitur keren lain yang ada di WhatsApp modifikasi.

Fitur YoWhatsApp Apk

Fitur YoWhatsApp

Berikut ini fitur-fitur YoWhatsApp apk yang akan kamu temukan di dalam aplikasinya. Pastinya ini adalah fitur yang sangat kamu butuhkan selama menggunakan aplikasi WhatsApp.

Mengirim File Dengan Ukuran Lebih Besar

Jika menggunakan YoWhatsApp, pengiriman file bisa lebih besar ukurannya hingga ratusan MB. Sehingga berkirim file via WhatsApp jadi lebih mudah. Kita tidak lagi harus mengirimkan file berkali-kali, atau mengirimnya via email karena filenya terlalu berat. Dengan YoWA mengirim file jadi lebih simpel.

Berbagai Pilihan Tema

Tersedia berbagai pilihan tema yang bisa digunakan untuk mengganti tampilan WA jadi lebih menarik. Pilihan tema yang tersedia sangat beragam dan bisa kamu pilih secara gratis. Kamu bahkan bisa setiap hari ganti tema, sehingga WA yang kamu gunakan berbeda dengan punya orang lain.

Mengirim Foto dan Video dengan Ukuran HD

Ukuran foto dan video yang dikirimkan dengan menggunakan WA biasanya di kompres. Sehingga ukuran yang foto atau video yang diterima akan lebih kecil dan foto terlihat buram. Tetapi, dengan YoWhatsApp kita terima foto dalam ukuran asli seperti dalam ponsel si pengirim. Sehingga foto dan video bisa terlihat lebih jernih saat diperbesar.

Tersedia Pilihan Emoji

YoWhatsApp juga menyediakan emoji yang bisa langsung digunakan tanpa harus download terlebih dahulu. Dengan menggunakan emoji, kita bisa kirim pesan yang lebih ekspresif dan menarik.

Bisa Dual Akun

Aplikasi juga menyediakan fitur untuk membuat akun lebih dari satu. Kita bisa menggunakan dua akun dalam satu ponsel. Yang mana akun tersebut bisa digunakan oleh dua nomor sekaligus. Jadi, kamu bisa gunakan nomor tersebut untuk urusan keluarga dan urusan bisnis.

Story Lebih Panjang Durasinya

Fitur lain adalah durasi story yang lebih panjang. Biasanya di WA original, saat mengirim story berupa video durasinya hanya 30 detik saja. Sehingga video yang panjang harus di potong-potong. Dan biasanya, tidak sinkron saat memotong video tersebut.

Tetapi, dengan YoWhatsApp durasi video bisa hingga 5 menit lamanya. Jadi video tidak harus banyak dipotong saat membuat story.

Tampilan Lebih Baru

YoWhatsApp menawarkan tampilan WhatsApp yang lebih baru. Kita bisa mengubah tampilan WA sesuai dengan keinginan. Bahkan kita bisa ubah bubble message, hingga tampilan depan jadi tidak biasa.

Terdapat Mode Pesawat

Ada juga mode pesawat khusus untuk aplikasi. Jika biasanya menggunakan mode pesawat yang dibawa oleh pengaturan ponsel, kita akan mematikan seluruh data di dalam ponsel. Tetapi, jika menggunakan fitur ini dalam aplikasi, kita bisa mematikan data untuk aplikasi YoWhatsApp saja.

Sehingga saat kita tidak ingin diganggu oleh pesan WA yang masuk atau panggilan telepon yang masuk. Kita bisa aktifkan mode pesawat ini, tetapi kita masih bisa nonton Youtube dengan kuota.

Mengunci Aplikasi

Untuk keamanan aplikasi, kamu bisa menguncinya agar tidak dibuka oleh orang lain. Fitur ini tidak ada di WA original, jika pun ingin menguncinya kamu harus gunakan aplikasi pihak ketiga.

Melihat Pesan yang Dihapus

Tentu saja dengan YoWhatsApp kamu bisa lihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Kamu sudah tidak akan lagi merasa penasaran dengan pesan yang dihapus oleh pengirim. Karena di YoWhatsApp pesan tersebut masih bisa dibaca tanpa ada yang hilang.

Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Status sedang mengetik juga bisa dihilangkan dengan mudah. Kamu bisa membuat pengaturan untuk menghilangkan status sedang mengetik. Pengguna WA original pasti akan merasa heran karena mereka tidak melihat status tersebut saat chatting dengan kamu.

Menghilangkan Centang Biru

Selain itu, centang biru yang menandakan pesan sudah dibaca juga bisa dihilangkan. Sehingga orang yang mengirim pesan kepada kita tidak akan tahu bahwa sebenarnya pesan yang mereka kirimkan sudah dibaca. Dengan begitu, mereka tidak akan kecewa saat kita lama membalas pesan tersebut.

Menghilangkan Status Sedang Online

Tidak kelewatan fitur untuk menghilangkan status sedang online. Fitur ini juga tidak kalah berguna dan sangat dibutuhkan banyak orang. Karena fitur ini bisa menyembunyikan keberadaan kamu di WhatsApp. Orang lain tidak akan menghubungi kamu karena kamu tidak terlihat sedang online.

Tanpa Root

Aplikasi juga bisa diinstal tanpa harus melakukan rooting ponsel. Jika biasanya, untuk aplikasi yang didapatkan dari luar Play Store kamu harus root ponsel terlebih dahulu, tetapi menggunakan YoWhatsApp apk berbeda. Aplikasi tinggal di instal maka bisa langsung digunakan dengan mudah.

Anti Banned

Aplikasi juga disediakan fitur anti banned yang canggih. Fitur ini bisa membuat akun tetap terlindungi dari banned pengembang asli. Sehingga kamu bisa tetap aman menggunakan aplikasi modifikasi yang satu ini.

Anti Sadap

Yang terakhir adalah fitur anti sadap. Fitur ini adalah fitur yang banyak diinginkan pengguna WhatsApp. Dengan fitur ini, percakapan kamu di WhatsApp bisa lebih aman dari penyadapan. Kita tahu sendiri sekarang banyak yang melakukan kriminalitas dengan menggunakan nomor WhatsApp. Hal itu bisa diatasi jika kamu menggunakan YoWhatsApp.

Download YoWhatsApp Apk

Download YoWhatsApp

Seperti diketahui, aplikasi YoWhatsApp Apk adalah aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dari aplikasi WhatsApp original. Oleh sebab itu, aplikasinya tidak akan tersedia di Play Store. Sebab, merupakan aplikasi yang ilegal.

YoWhatsApp hanya bisa didapatkan dari website-website yang menyediakan aplikasi berupa apk. YoWhatsApp apk ini juga bisa di dapatkan pada link di bawah ini dengan aman.

  • Nama Aplikasi : YoWhatsApp
  • Ukuran File : 52.28MB
  • Pengembang : Fouad Mods
  • Versi : 9.35
  • Pembaruan : 1 Agustus 2022
  • Android : 4.4+
  • Download : DISINI

Pastikan untuk memperhatikan tipe android yang digunakan. Android yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah android 4.4 ke atas. Jika kurang dari itu, biasa aplikasi akan berjalan dengan berbagai masalah.

Cara Instal

Cara Instal YoWhatsApp

Untuk instal aplikasi YoWhatsApp perlu dilakukan cara manual. Cara instal aplikasi secara manual sudah sangat biasa dilakukan jika aplikasinya berasal dari luar Play Store.

Sebelum instal aplikasi, pastikan kamu melakukan setting ponsel untuk aktifkan sumber tidak dikenal. Cara ini memang sudah biasa dilakukan, dan tidak usah khawatir dengan keamanan ponselmu. Karena meskipun mengaktifkan sumber tidak dikenal, ponsel akan tetap aman.

Dan berikut ini langkah mudah untuk instal YoWhatsApp apk secara manual :

  • Pertama, silahkan download aplikasi YoWhatsApp Apk pada link yang sudah kami bagikan di atas.
  • Pastikan proses downloadnya sudah selesai, agar saat di instal juga bisa berjalan dengan lancar.
  • Jika sudah, lakukan proses setting ponsel terlebih dahulu.
  • Caranya dengan masuk ke menu setting pada ponsel yang akan dipasang YoWhatsApp Apk.
  • Kemudian masuk ke menu Privacy & Policy.
  • Di sana akan ada menu untuk Aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Aktifkan saja menu tersebut, agar bisa instal aplikasi dari luar Play Store.
  • Jika sudah, langsung masuk pada menu File Manager.
  • Pilih menu Download.
  • Di sana akan ada file YoWhatsApp Apk yang sudah didownload tadi.
  • Tap aplikasinya untuk mulai proses instal.
  • Ikuti petunjuk instal yang ada di aplikasinya.
  • Tunggu hingga proses instal aplikasi selesai.
  • Jika sudah, YoWhatsApp Apk siap digunakan.
  • Selesai.

Cara Login di YoWhatsApp Apk Mod

Untuk menggunakan YoWhatsApp pertama kali, pasti harus melakukan login terlebih dahulu menggunakan nomor ponsel yang akan didaftarkan. Nomor ponsel juga bisa menggunakan nomor yang sudah lama dipakai. Berikut langkah mudah login di YoWhatsApp :

  • Pertama, buka YoWhatsApp yang sudah diinstal tadi.
  • Lalu masukan nomor telepon yang kamu akan gunakan.
  • Tunggu hingga ada SMS notifikasi untuk memasukan kode.
  • Jika kode sudah masuk lewat SMS, masukan kode tersebut pada kolom yang sudah disediakan.
  • Jika langkahnya sudah selesai, kamu tinggal ikuti langkah berikutnya sesuai aplikasi.
  • Jika sudah sampai disini, kamu bisa langsung gunakan YoWhatsApp dan melakukan pengaturan di dalamnya.
  • Selesai.

Cara Update YoWhatsApp

Cara Update

Jika menggunakan YoWhatsApp kamu harus melakukan update rutin aplikasi. Hal ini bertujuan agar kamu bisa terhindar dari banned. Untuk melakukan update aplikasi, ikuti langkah berikut ini :

  • Pertama, buka aplikasi YoWhatsApp.
  • Kemudian masuk pada menu pengaturan, yaitu pada titik tiga sebelah kanan atas.
  • Pilih YoMods
  • Di sana akan ada pilihan untuk pembaruan.
  • JIka terdapat tulisan Update, klik menu tersebut dan kamu akan di bawa ke dalam sebuah website.
  • Proses download akan mulai berjalan, dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Jika proses download sudah selesai, instal aplikasinya langsung seperti biasa.

Cara Membuat Kloning Akun YoWhatsApp

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, bahwa aplikasi YoWhatsApp ini bisa digunakan untuk dua akun. Jika kamu memerlukan dua akun WA dalam ponsel yang sama, kamu bisa ikuti caranya seperti berikut ini :

  • Pertama, unduh terlebih dahulu dua paket yang terdiri dari com.wa : YoWA Unclone dan comyowaYoWA versi clone.
  • Jika sudah di unduh, langsung saja instal aplikasinya.
  • Kemudian, buka salah satu aplikasi yang sudah di download tadi.
  • Langsung registrasi menggunakan nomor ponsel yang pertama.
  • Kemudian, buka aplikasi yang kedua.
  • Dan akun ini bisa digunakan untuk nomor yang lain.
  • Mudah bukan?

Cara Menggunakan YoWhatsApp Anti Banned

YoWhatsApp adalah aplikasi yang dibuat pihak ketiga, sehingga aplikasi ini meski sudah disediakan fitur anti banned, tetap saja bisa terkena banned. Untuk itu, kamu harus melakukan beberapa cara agar akun bisa terhindar dari banned.

Cara pertama, adalah matikan settingan untuk update aplikasi secara otomatis di Play Store. Cara ini akan menghindarkan kamu dari update aplikasi WhatsApp otomatis, dan akan membuat akun terkena banned. Maka hindari hal ini.

Atau kamu juga bisa menggunakan cara ini, yaitu dengan uninstal seluruh aplikasi WhatsApp di ponsel. Kemudian masuk ke menu file manager, dan hapus seluruh folder yang berhubungan dengan WhatsApp. Dan pastikan untuk selalu update YoWhatsApp ke versi terbaru. Jika sudah menggunakan aplikasi YoWhatsApp, kamu juga jangan pernah melakukan restore apapun, meskipun ada file yang di backup.

Jika mengikuti langkah tersebut, kamu bisa aman menggunakan YoWhatsApp tanpa di banned pengembang asli.

F.A.Q

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun YoWhatsApp yang di Banned?

Jika ternyata kamu harus terkena banned saat menggunakan YoWhatsApp, kamu bisa kembalikan nomormu dengan cara berikut ini :

  • Pertama, hapus semua jenis aplikasi WhatsApp di ponsel.
  • Kemudian hapus folder WhatsApp di file manager.
  • Hapus semua file WhatsApp dan semua yang berhubungan dengan WhatsApp.
  • Selanjutnya, instal aplikasi YoWhatsApp paling baru, disarankan unduh versi unclone agar aplikasinya bisa lebih stabil.
  • Masukan nomor WhatsApp yang sudah kamu gunakan.
  • Jika sudah, gunakan WhatsApp seperti biasa.
  • Agar aplikasi bekerja dengan baik, pastikan untuk tidak merestore pesan apapun.
  • Jika muncul peringatan, klik tombol kembali agar peringatannya hilang.

Apa Perbedaan Clone dan Unclone Aplikasi YoWhatsApp?

Pengguna YoWhatsApp baru pasti merasa kebingungan dengan perbedaan YoWA clone dan unclone. Untuk perbedaannya sendiri, jika YoWhatsApp clone kamu bisa menggunakan satu akun lebih dalam satu ponsel. Jadi, kamu bisa gunakan dua nomor sekaligus dalam satu ponsel.

Sementara YoWA unclone ini hanya bisa dipakai untuk satu nomor saja. Sehingga tidak bisa menggunakan dua nomor dalam satu ponsel. Packagenya saja berbeda untuk dua aplikasi ini. Jika clone, packagenya yo.whatsapp. Sementara untuk unclone, packagenya com.whatsapp.

Apakah YoWhatsApp Bisa Melihat Status yang Di Privasi?

Versi YoWhatsApp pernah memiliki fitur untuk bisa melihat status seseorang yang di privasi. Ini tentu saja fitur yang canggih, karena tidak banyak aplikasi modifikasi yang memiliki fitur ini.

Tetapi, untuk YoWhatsApp versi terbaru fitur ini ditiadakan. Sehingga kamu sudah tidak bisa melihat status seseorang yang di privat lagi.

Apakah Aman Menggunakan YoWhatsApp?

Menggunakan aplikasi jenis mod apapun memang bisa dikatakan tidak aman. Karena aplikasinya sendiri adalah aplikasi ilegal atau tidak resmi. Aplikasinya dibuat oleh pihak ketiga, sehingga meskipun aplikasinya lengkap dengan anti banned tetap saja WhatsApp resmi akan memblokir akun yang kita gunakan.

Tetapi, kamu bisa tetap aman menggunakan aplikasi modifikasi seperti YoWhatsApp ini. Caranya sudah kami bagikan di atas. Jadi, pastikan untuk mengikuti tips yang kami berikan agar kamu aman dari banned.

Penutup

YoWhatsApp memang memiliki segudang fitur canggih yang sangat lengkap. Fitur-fiturnya banyak dicari dan sangat berguna untuk pengguna WhatsApp. Sehingga, jika tidak menggunakan aplikasinya sangatlah rugi. Karena fitur-fitur sekeren ini tidak ada di WhatsApp versi original.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasinya, bisa langsung download pada link yang kami bagikan di atas. Jika ingin mencoba terlebih dahulu aplikasinya, bisa menggunakan nomor cadangan terlebih dahulu. Agar nomor utama kamu bisa lebih aman.

Itu dia informasi yang bisa kami bagikan terkait YoWhatsApp. Semoga informasi yang kami bagikan sesuai dengan apa yang kamu cari. Dan jangan lupa untuk terus baca artikel kami di covid19filantropi.id. Karena banyak artikel seru dan menarik di dalamnya. Selamat menggunakan aplikasinya.